Modus Di Bekasi, Sedang Marak Pencurian Pakaian Dalam Perawan!

pencurian pakaian dalam wanita

pencurian pakaian dalam wanita

Modus ni ada-ada saja gan di daerah bekasi, bahwa dalam beberapa minggu belakangan marak terjadi pencurian pakaian dalam wanita, khususnya yang masih perawan, sementara yang pakaian dalam ibu-ibu di biarin aja, hehehe, kok tahu ya itu punya ibu-ibu atau punya perawan, bener-bener modus ini. Ada lagi yang modusnya bukan di curi tapi digunting.

460x110 (9)

TKP tepatnya di  Kampung Dua, Cikunir, Jakasampurna, Bekasi Barat. Paling hebohnya adalah dalam dua minggu terakhir, nah efek aksi pencurian dan pengguntingan celana dalam tersebut, warga menjadi takut dan panik menjadi sasaran dari pelaku yang diduga sedang mencari ilmu hitam. Pos kota melansir bahwa sudah ada 10 warga yang kehilangan celana dalam maupun BH yang dijemur di depan rumah atau tempat jemuran.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Modus Di Bekasi, Sedang Marak Pencurian Pakaian Dalam Perawan!

  1. SOHC SUPERIOR says:

    Skrg udah gk ada cewek perawan bon

    Kecuali anak SD

    Ngoahahaahah

  2. andhi_125 says:

    mungkin malingnya pingin kalii 😆
    kalo ilmu hitam, yang diambil pasti yang warna hitama ajah :mrgreen:

  3. RPMspeed says:

    ada-ada gajah :mrgren:
    ————————————–
    Tentang Exhuast Wrap
    http://rpmsuper.com/2015/02/07/pasang-exhaust-wrap/

  4. ardiantoyugo says:

    opooo wae…

    Pesona Air Terjun Sigembor, Kulon Progo: http://wp.me/p1eQhG-Y9

  5. kamil says:

    Lah!!! kalo ada anak gadis yang celananya nggak dimaling…berarti nggak Perawan dong…:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.