Berita Heboh Dari Bali: Arwah Gentayangan Korban Menteror Pembunuhnya Di Kantor Polisi

arwah
arwah

Hari sih sudah modern gan, tapi namanya misitis tetep saja ada, percaya tidak percaya wong yang ngomong itu adalah Kepala Unit Reskrip Polsek Denpasar, mmm. Ya bulan lalu memang ada kasus pembunuhan terhadap Windy Pallela di Jalan tukad Yeh Aya 9 No 58, Denpasar Bali, Kamis (15/1/2015). Nah pelaku sudah ditangkap dan ditahan, sementara korban yang diketahui asal Banyuwangi dan bekerja di Cafe Banjar ini, menurut versi pak Kanit arwahnya masih bergentayangan di Mapolsek Denpasar Selatan. Sering menteror pelaku dan petugas kepolisian.

Menurut sumber tersebut yang dilansir tribunnews, arwah korban mengganggu penghuni rumah dinas disekitar polsek, mengganggu dirinya, dan mengganggu Agus pelaku pembunuhan yang membunuh korban dengan tiga kali pukulan di kepala korban yakni dipukul menggunakan kunci inggris. Yup, masih menurut pak kanit ini Hp milik penghuni rumah tiba-tiba dilempar, lalu ruangannya yang pakai parfum ruangan malah berubah baunya amis dan busuk. Ngerinya alias lebih parahnya lagi, si Agus (pelaku pembunuhan) malah ditemui di rutan tiap malam.  Alamak! Kabarnya pihak kepolisian akan menggelar ritual adat sesuai dengan keyakinan setempat untuk menyelesaikan kasus ini.

pocong

Nah loh!

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. aq g percaya mbah bons!!! jelmaan jin aj kok dipercaya, namax manusia klo dah mati sudah di tmptkan di alam barzah ntar di hari hisab baru dibangkitkan lg!!! gtu loh mbah!!!

  2. Tips buat keluarga korban pembunuhan, hanya jika ingin membalas, kalau tidak jangan dilakukan. Benturkan peti mati korban 3 x ke arah kanan pintu sebelum keluar untuk dimakamkan sambil meneriakkan nama korban dan meneriakkan agar arwah korban mencari orang yang sudah membunuhnya…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin