Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing Menobatkan Honda Sebagai Motor Terpopuler di Indonesia 2015 | Bonsaibiker

Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing Menobatkan Honda Sebagai Motor Terpopuler di Indonesia 2015

CBR 250 Champoin Edition

CBR 250 Champoin Edition

Top Brand Award 2015, sebuah penghargaan berhasil dipertahankan Honda selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2009 hingga 2015 ini tetap dipegang Honda. Yup, survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa Honda Menjadi yang terpopuler di semua segmen motor, yakni Vario dan BeAT di segmen matic, Supra dan Revo di segmen bebek, dan CBR di segmen sport.

Keberhasilan AHM mempertahankan penghargaan selama bertahun-tahun ini menurut GM Marketing Planning & Analysis AHM A Indraputra merupakan hasil dari besarnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda. Wew.

Honda Mendapatkan Penghargaan Top Brand ini berdasarkan survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, dan Denpasar. Survei ini dilakukan dengan menggunakan metodologi pengumpulan data wawancara langsung dan kuesioner sebagai instrumen. Patokannya adalah tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dantop of commitment share. Wew sangar!

Advertisements
%d bloggers like this: