Ngakak, Gar-garaa Parkir Sembarangan, Giliran Mobil Patroli Dishub Dikempesi Warga

Mobil dinas parkir sembarangan digembosi warga
Mobil dinas parkir sembarangan digembosi warga,

Sebuah berita unik dirilis metrotvnews, bahwa Patroli Dishub Kota Ambon memang sedang gencar operasi penertiban, sejak pertengahan 2014 ditakuti warga yang parkir sembarangan, karena pasti langsung ditindak petugas patroli Dishub. Hanya saja sekarang giliran sebaliknya, Petugas Dishub yang sering menggembosi ban para pemarkir sembarangan, kini malah Dishubnya yang parkir sembarangan, dan digembosi warga, hehehe.

TKPnya adalah di Jalan Said Perintah Ambon, pada pukul 17.30 WIT 11 Februari 2015 lalu, Warga kawasan Lorong Mayang yang posisinya berdekatan dengan jalan tersebut, menggembosi empat ban mobil patroli Dishub yang parkir sembarangan. Kabarnya petugas patroli Dishub tersebut mau ngopi, saat itu parkiran di jalan tersebut penuh, lalu sopir mencari celah dengan memarkirkan mobilnya nyaris menutupi mulut salah satu gang yang ada di situ. Warga yang melihat mobil patroli tersebut parkir sembarangan, keempat ban mobil patroli langsung digembosi warga.

Si sopir mobil patroli Dishub hanya bisa tertunduk malu disoraki warga, ketika kembali dan menjumpai ban mobilnya sudah gembos. Warga semakin banyak berdatangan menyaksikan peristiwa tersebut. Lalu Polantas dari Polres Pulau Ambon ikut menenangkan warga dan kemudian menilang mobil dinas ini, dan kemudian mobil patroli Dishub tersebut ditarik mobil derek Polres Pulau Ambon.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin