Begal Depok Ngrampas Motor Lagi, Korban Dikasih Rp. 50 Rebu Buat Ongkos Pulang

korban-begal-kaos-putih-d-depok-lapor-polisi

korban-begal-kaos-putih-d-depok-lapor-polisi

Memang seakan tak ada jeranya si begal, udah banyak yang di tembak mati, lalu ditangkap, ada yang digebugin, tetep saja beroperasi, khususnya di wilayah Depok. Kali ini korbannya adalah pengantar cireng yang dibegal motornya di sekitar Pom Bensin Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jumat (13/2) kemarin subuh. Korban ditodongan senjata api ke dada. Namun biasanya begal depok sadis dan tak berprikemanusian dan tak segan membunuh korban, tapi begal yang satu ini masih sempat mikirin korbannya. Ya setelah motor direbut, dompet dan uang korban direbut, si begal masih sempat ngasih Rp. 50.000 pada korban untuk ongkos pulang, alamak.

460x110 (9)

Kronologisnya menurut sumber Poskota adalah kemarin saat menjelang subuh, Denis, pegawai cireng usai mengantarkan 150 bungkus cireng ke Pasar Citayam, ia lewat di TKP dengan menggunakan motor kantor, Honda Blade merah silver B 3224 BKL. Tiba-tiba dua pria berboncengan naik sepeda motor Suzuki Satria Fu menghadang, yang duduk di boncengan turun lalu menodongkan pistol mengancamnya dan merebut motor beserta tas pinggang isi uang Rp800 ribu juga dibawa kabur. Namun ya gitu sebelum kabur si korban sempat dikasih Rp. 50.000 buat ongkos pulang.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Begal Depok Ngrampas Motor Lagi, Korban Dikasih Rp. 50 Rebu Buat Ongkos Pulang

  1. polisi says:

    ooh pindah kesitu, tau gw tuh tempat, ada lagi begal disitu gw tembak polonya mampus luh

  2. iwe indrawibowo says:

    2 kata bt begal

    tembak mati

  3. ivanantonia1 says:

    Ngga tega mau ngeroyokin begal yang kayak gini. Tapi inget motor dibawa kabur malah jadi gatel lagi tangan… hehe

  4. nanang says:

    sebaiknya motor dikasih self exploding….kalau dibegal biarkan aja….setelah itu pencet tombol “ledakkan diri” modar sisan…

  5. sketch51wanto says:

    gak sekalian aja dianter pulang ….naek motornya

  6. stereo amp says:

    The Model 2026 amplifier gives the features and performance of a research amplifier
    in a simple to use single width NIM module.

  7. juniperxt says:

    wong apes neng bejo

Leave a Reply

Your email address will not be published.