Sadis Bener Begal Motor Pruwakarta, Karyawati DIsabet Sampe Sekarat

begal motor purwakarta
begal motor purwakarta

Macem-mcem begal motor memang di Indonesia ini, ada yang masih punya hati, sampek korbanpun dikasih ongkos pulang setelah motor motor dirampas, namun tak jarang juga yang sadi mbecok korbannya hingga luka parah bahkan ada yang sampai meninggal. Salah satu yang sadis hari ini Sabtu pagi 14-02-2014 terjadi di Purwakarta dimana buruh perempuan PT Quty terluka parah dibacok kawanan begal sepulang kerja. Ya, saat pulang Nenti Maryanti, 25, warga Kp Krajan, Kel Tegal Munjul Purwakarta yang mengendarai sepeda motor matic, dipepet tiga begal mengendarai satu sepeda motor di Jl Raya Maracang, Purwakarta.

Menurut versi pos kota Begal langsung menggulung dan berusaha merampas sepeda motor milik korban. Nenti cepat mengambil kunci motor dan mengamankannya dan langsung teriak minta tolong. 3 begal emosi dan membacokkan golok ke kepala dan tangan korban sampai ambruk bersimbah darah lalu kabur tanpa hasil. Korban langsung ditolong warga dan dibawa ke RS. Sementara pelaku hingga kini masih buron.

Advertisements

8 Comments

  1. masyarakat harus kompak hadapin begal. dan jangan kasih ampun, sekali ngelakuin pasti diulangin lagi begitu keluar penjara. jadi harus mati sekalian di jalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin