Garong Lampung Gagal Menggasak Toko Material di Depok Setelah Dilempari Batu Oleh Penjaga

garong lampung
garong lampung

Setelah kemarin  5 Begal dari kelompok Lampung pulang kampung dengan tidak bernyawa, kini giliran kelompok lain yang juga asal Lampung ditangkap dengan luka parah setelah gagal beraksi menggarong sebuah toko material lantaran jatuh dan dilempar batu oleh penjaga toko material. Walah ngeri nian, apa betul nih isu BBM yang beredar bahwa memang sejumlah begal diturunkan di Tol Jogorawi seperti dalam artikel berikut ini?

Wadduuh, ini pelaku penggarongan yang udah kakek-kakek ditangkap Polresta Depok bersama penjaga toko material TB. Citra Depok, Jalan Raya Margonda, RT.4/7, Kel. Pondok Cina, Kec. Beji, Sabtu  pukul 23:00. Heriyan,61, si pelaku yang kabarnya asal Lampung ini jelas tidak muda lagi, umurnya segitu kok ya masih saja menggarong, bersama dua kawannya.

Si kakek ini menggarong bersama 2 orang temannya yang salah satunya karyawan toko material Eeng. 2 temannya termasuk Eeng  kabur naik angkot, sementara Heriyan terluka saat kabur dengan meloncat dari lantai dua toko namun malah kena keramik hingga tulang punggung serta tangan patah.

Awal ketahuannya ada pencuri adalah saat penjaga gudang, Ahmad melakukan pengecekan rutin melihat jendela kamar mandi sudah pecah. Tiba-tiba ada tiga lelaki menyerang  Ahmad. Lalu Ahmad balas lempar dengan batu mengenai dada Herian, kemudian kedua temannya kabur. Sementara ahmad masih bersembunyi di dalam karena luka. Ahmad lalu lapor polisi dan polisipun menangkap. Uang Rp. 25 juta yang tidak sempat dibawa pelaku. Polisi hingga kini masih mengejar Pelaku.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin