Modal Rp. 290 Rebu, CBR 150 Lokal Jadi Kinyis-kinyis Begini!!!!!

cbr 150 mODIF

cbr 150 mODIF

lAGI-LAGI para user CBR 150 R membuat sensasi dengan modifannya yang ciamik, walau sekedar main stripping dan biayanya murah tapi  efeknya nampolbanget. Bayangun hanya modal Rp. 290 rebu saja tampilan CBR 150lokal punya mas bro Bukhori TheBeck  yang dari Jogorogo Ngawi ini jadi nyentrik, juozz tenan!

460x110 (9)

Penampakan samping depan!

Modifikasi CB 150 bro Buchori

Modifikasi CB 150 bro Buchori

Penampakan Samping depan.

Penampakan samping CB 150 Modif

Penampakan samping CB 150 Modif

Manteb gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Modal Rp. 290 Rebu, CBR 150 Lokal Jadi Kinyis-kinyis Begini!!!!!

  1. Bedebew says:

    Gk ada yg wah.

  2. gendoetz says:

    yahh tonggoku wie..aku ngrambe pak

  3. joey says:

    Kerenn…

  4. testimoni says:

    wah itu motor impian gue tuh,,heheh

  5. andhi_125 says:

    kok streetfire???
    yang bener cb150 atau cbr150 nih?

  6. Pengamat Netral says:

    cbr jozzzz

  7. sketch51wanto says:

    kopongnya belum teratasi ?

  8. Jakwir says:

    adoh ki
    ak nang beran ngawi

  9. urang sunda on says:

    masih kopong kang

  10. irianto says:

    cbr150 di pandang dari mana aja kok jelek bgt ya??

  11. Mbah wo....!!! says:

    Pengen,,,,, :-S

Leave a Reply

Your email address will not be published.