Polisi Digebuki Oknum Tentara Saat Tangkap Bandar Narkoba, di Medan

POlisi DIgebugin tentara saat tangkap bandar narkoba
POlisi DIgebugin tentara saat tangkap bandar narkoba

Ngenes juga nasib Briptu Hendri Pratama, anggota Satuan Reserse  Narkoba Polres Siantar ini, saat hendak tangkap bandar ganja malah dianiayai tiga pria diduga oknum TNI di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Sumut Senin (16/2) sore. Wlah ngeri amat!

Vario 150

Kronologisnya adalah saat menyamar sebagai pembeli ganja dan sepakat lokasi meeting dengan bandar narkoba yang bernama Nasution, dan transaksi berlangsung, maka polisi itu langsung meringkus Nasution. Saat hendak dibawa ke kantor polisi, pelaku memohon untuk menghubungi rekannya, lalu datang tiga pria dan salah satunya berpakaian dinas menghajar Polisi dan kemudian kabur bersama tersangka bandar narkoba. Kemudian personil anggota Den Pom I/1 Pematangsiantar dan personil Polres Pematangsiantar tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Polisi sementara ini mengamankan 2 unit sepeda motor Yamaha Mio BK 6301 WAA dan Yamaha Xeon BK 4774 WAC serta daun ganja kering yang terdapat dibagasi sepeda motor. (Sumber Pos Kota)

Advertisements
About Bonsai Biker 5562 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

10 Comments

  1. Berdasarkan yg saya baca kemungkinan polisi tersebut serakah atau tolol,karena seharusnya SOP penangkapan target minimal hrus 3 org berdasarkan yg saya baca polisi tsb sendiri(ingatkan jika saya salah), saya yakin polisi tsb akan dikenakan sanksi krn melanggar SOP

Leave a Reply