3 Penumpang Dan Supir Taksi Ditemukan Lemas Di Lampu Merah, AC Kah Penyebabnya?

penumpang taksi lemas
penumpang taksi lemas

Sebuah taksi yang diketahui sebagai Bosowa dengan nomor Polisi L 1930 UV, berhenti di lampu merah, dan saat lampu hijau  tidak beranjak kamarin sore sekitar pukul 16.35 (20-02-2015). Kontan saja pengendara di belakangnya nglakson silih berganti, hingga menarik perhatian Aiptu Nur Efendi anggota Satlantas Polrestabes Surabaya berjaga di Pos Pantau Margorejo. Polisi langsung bergerak mengontrol, ternyata sebuah taksi yang didalamnya 4 orang terlihat lemas. Bahkan pengemudi sudah tertunduk, dengan posisi kepala berada diatas kemudi.

Polisi tersebut kemudian memecahkan kaca dan mengeluarkan para penumpang dan sopir dibantu beberapa pengguna jalan menepikan kendaraan, kemudian polisi ini memeriksa denyut nadinya, dan ternyata masih terasa tanda-tanda hidup. Kemudian ke 4 korban langsung dilarikan menuju RSI Wonokromo, untuk secepatnya mendapatkan pertolongan dari Dokter.

4 korban masing-masing adalah Sulaiman, Sulkan, Siti Romah dan pengemudi atas nama Wempy Pratondo, ternyata masih belum pulih dari kondisi yang terjadi. Ke 4 korban masih lemas dan belum sadar sepenuhnya. Kata polisi tersebut kemungkinan keracunan gas atau sejenisnya didalam mobil, karena waktu kaca dipecahkan, ada bau menyengat dari dalam mobil.

 Sumber: suarasurabaya.net
Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. ” ….. waktu kaca dipecahkan, ada bau menyengat dari dalam mobil. ”

    Ingat !! Bau menyengat gak cm bau AC atao BBG 😀

  2. Kemungkinan karbon monoksida masuk ke saluran AC jadinya lemas, apalagi kalau lihat kulit korban warna merah bata gitu khas itu keracunan karbon monoksida….

  3. Alhamdulillah masih tertolong nyawanya … salut buat Pak Polisi yang sigap memecahkan kaca taksi untuk menolong supir taksi dan penumpangnya
    Kejadian ini harusnya jadi peringatan bagi perusahaan operator taksi agar selalu men-cek dan maintenance armada taksi nya sebagai upaya keamanan pengemudi dan penumpang … berlaku juga untuk angkutan umum lainnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin