Ini Lho Protoype Sebagian Klub Motor Negeri Ini Kalau Touring, Egois Dan Hobi Angkat Kaki! | Bonsaibiker

Ini Lho Protoype Sebagian Klub Motor Negeri Ini Kalau Touring, Egois Dan Hobi Angkat Kaki!

petouring angkat kaki

petouring angkat kaki

Nampaknya menjadi hobi bagi sebahagian kelompok orang di negeri ini, kalau bareng-bareng dalam jumlah banya jadi arogan dan beringas, ketika sendiri jadi tempe. Ya bisa kita lihat dari geng motor yang arogan di jalan ketika rame-rame, giliran sendiri, mmm bisa ditebak. Demikian juga prilaku sebagian klub motor di negeri ini yang bila sedang turing dalam jumlah banyak sering bertindak aroga, minta diutamakan dan maunya menang sendiri. Berikut beberap peristiwa yang baru-baru ini terrangkum:

Dari pengalaman pribadi mas bro Andang Setiawanβ€Ž yang dishare di group Motuba

“Baru saja terjadi (minggu, 22-02-2015)………..TKP Jl.Baron, arah pantai selatan Gunungkidul, saya pakai motor dari arah selatan depan saya ada vario bonceng 3, 2 dewasa 1 bayi plus barang bawaan lumayan banyak, dari arah utara melaju club motor matic cc kecil *tiiit sensor, mereka keluar jalur sambil ngangkat kaki, eh rider vario gak mau mengalah krn memang posisi benar dia angkat kaki juga dan PLAAKK kaki rider vario berhasil menyerempet rider lawan arah, dan rider lawan arah pun sempoyongan tapi gak jatuh …………..berhenti nyengir pegangin tangan entah kesakitan po kepiye, mantap bapak rider vario gak inget kalo bawa anak kecil po ya???…….

Hemm segitunya! Nah moator kecil ada klub yang arogan dan juga ada kok yang baik san santun di jalan. Demikian, mtor gede, ada juga yang santun di jalan, namun juga ada sebagian yang arogan di jalan.

Sebuah peristiwa yang James Bons alami sendiri sekitar 2 mainggu lalu, dimana ketika itu James Bons sedang bawa mobil tiba-tiba ada sekelompok pengendara moge merk asal Amerika melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Pengguna jalan yang dari arah berlawanan disuruh minggir, mereka ngembat jalan lawan arah. James Bons yang bawa kebo Blazer ya tetep aja di jaluri James Bons yang semestinya, James Bons nggak mau minggir wong kalau minggir di kiri ada motor, nahΒ  kelompok moge ini melaju tepat di depan James Bons, ternyata 2 meter pada belok juga ke jalurnya. Tak pikir udah pada sakti berani adu. Misalkan yang di depannya motor kecil yakin dah pada ditendangin, oommm wong pake patwal juga.

Ya itu prototype atau contoh sebagian petouring di negeri ini, meski tidak semua petoruring berkelakuan begitu namun jelas ini memperburuk citra petoruing lain. Yang baik-baik jadi kelihatan buruk gara-gara ulah segelintir orang.

Advertisements
%d bloggers like this: