Berita Umum

Farghat Abbas Dihujat Netizen Gara-gara Bela Australia

farhat abbas
farhat abbas

Nama Farhat Abbas mungkin tak asing bagi brader sekalian, pengacara kondang yang hobi bermain kontrofersi. Kini dia bikin kontroversi dan sensasi, dengan mengupload statmen di twitternya yang membela Australia atas apa yang terjadi belakangan ini. Ya, sebagaimana dikabarkaan banyak media bahwa dua warga Australia yang masuk dalam kelompok gembong narkoba Bali Nine dalam waktu dekat keduanya akan dieksekusi mati, lalu Perdana Menteri Australia menolak dan mengungkit bantuan mereka untuk Aceh tempo dulu, dan kini ramai mendapatkan sorotan balik dari rakyat indonesia, dan ada yang mengumpulkan koin untuk Abbort.

Nah ini beberapa kicauannya:

  • “……Mengapa bangsa ini lama terjajah dan mudah diadudomba?……… Karena gak tahu berterimakasih & maunya berantem, emosi & sok kaya mulu! #maluwoy!”
  • “……….Australia gak hanya membantu tsunami aceh,……..tp banyak warga australia yg mati karena bom bali ulah teroris indonesia ! Makan tuh koin kalian!”kata Farhat dalam akun twitternya…..
  • “Siapa aja yg mengejek & mengembalikan koin australia saat tsunami aceh,,,,,,,,, adalah orang2 yg gak tahu berterimakasih & gak tahu malu………”

Nah dari kicauannya itu lalu dishare di banyak media dan FB lalu banyak ditanggapi sinis oleh netizen!

 

********* Begitu akibatnya bila besar mulut daripada otak…
********@po> akakakakakakkaaaaa.. di kon tusbol Yudi ae.. @jim> asu ajaib kuwi.. xixixixxiiii.. @um> eman2 tungkakku bu.. @om filexxx> lha wong kuwi lambe karo silit podo najis’e om.. @mbur> ra sah cemburu.. @pak mik> paling yo mejen.. @om ajis & pak dodi> otaknya minta di kentheng.. xixixixixixixxixiiiii..

****** bodi manusia hatinya anjing tulen tanpa perasaan
Hemmm ada-ada saja!

 

37 komentar pada “Farghat Abbas Dihujat Netizen Gara-gara Bela Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.