Spy Shot Sport 150 Suzuki Bermesin FU, Weh Bisa Gempar Dunia Persilatan

Spy Shot Sport Baru Suzuki 150

Spy Shot Sport Baru Suzuki 150

Sebuah penampakan motor sport yang masih berupa rangka yang dalemannya alias mesinnya menggunakan mesin Suzuki Satria FU 150. Yup poto ini dilansir FB Laskar Suzuki dengan tag line “Siap – siap ya……!!!!!!!” wallah bikin deg-deg serr aja. Kalau ini bener motor suzuki yang mau ngaspal bentar lagi, wah bakal gempar dunia persilatan.

Vario 150

Apakah ini Gixxxer 150 yang bermesin FU? Nampaknya bukan gan, dari banyak sisi terlihat berbeda meskipun ada hal yang mirip. Ya, lihat saja pelknya palangnya sudah beda motifnya, lalu genrenya Gixxer itu sport touring, sementara penampakan motor ini cenderung nndduk dengan menggunakan stang jepit ala ninja.

gixxer 150

gixxer 150h pena

Atau justru itu merupakan edisi FU terkini, pasalnya pelk, lalu frame juga mirip FU Punya, cekidot gan!

FU

FU

Layak ditunggu ni gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Spy Shot Motor Baru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Spy Shot Sport 150 Suzuki Bermesin FU, Weh Bisa Gempar Dunia Persilatan

  1. joen pieter zon coen says:

    Racy abissss

  2. wow….
    rangaknya trelis..
    kerenn..

    ========================================
    Jas hujan gaul dan berkualitas:
    https://jualanjashujan.wordpress.com/2015/02/16/jas-hujan-axio-europe-tipe-928-new-design/

  3. Bedebew says:

    Kyknya itu gixxer deh. Liat aja pijakan kaki rider n pemboncengnya persis mirip banget ma foto gixxer yang dibawah.

  4. asli apa sotosop yah?
    maen2 juga ke http://plasceplos.blogspot.com/
    makasi…

  5. haryudh4 says:

    Wow!!! Aku terkejut…

  6. SANSINNO.COM says:

    ya betul deketnya ke ayago bukan sport

  7. gixxer 150 sasis baru n mesin FU… brojol dah cepetan… dah gak sabar nih pengen numpak sport suzuki..

  8. Bambang says:

    bisa jadi fu baru, bisa jadi sport 150 cc nya suzuki kang. tapi kayaknya fu baru tuh kalo lihat frame nya.
    sub-frame nya berbeda dari fu sekarang, bagian sub-frame bawahnya terlihat naik dan seperti dibaut/bolt-on sub-frame. frame nya juga beda, ada tambahan pipa ke bagian samping atas mesin dan samping depan bawah mesin.
    ban nya kelihatannya lebih gambot dari fu sekarang ya.. (mungkin gak mau kalah gambot dari mx-king)

  9. Bambang says:

    footstep depan underbone. monoshock lebih miring.footstep belakangnya juga beda

  10. goozir says:

    kena block di blog mbah bon

  11. uri_SuzukiLover says:

    Yang pasti sportnya Suzuki neh, ban gambot, footstep racing, rangka sport ada besi didepan mesinnya, jangan pake lama yaa, kangen sportnya Suzuki…

  12. mochyuga says:

    kalo posisi setang mungkin karena faktor packing aja, keliatan baru dibuka dari kotak kayu 🙂
    tapi posisi footstep, subframe, sama pegangan mesin depan yg bikin beda dr fu 😀
    mudah2an beneran sport deh, bukan cuma “calon sonic reborn” killer 😀

  13. ami says:

    wah itu keliatan dari lantai sma tempatnya kyanya ane tau tuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.