Spy Shot Sport 150 Suzuki Bermesin FU, Weh Bisa Gempar Dunia Persilatan

Spy Shot Sport Baru Suzuki 150
Spy Shot Sport Baru Suzuki 150

Sebuah penampakan motor sport yang masih berupa rangka yang dalemannya alias mesinnya menggunakan mesin Suzuki Satria FU 150. Yup poto ini dilansir FB Laskar Suzuki dengan tag line “Siap – siap ya……!!!!!!!” wallah bikin deg-deg serr aja. Kalau ini bener motor suzuki yang mau ngaspal bentar lagi, wah bakal gempar dunia persilatan.

Apakah ini Gixxxer 150 yang bermesin FU? Nampaknya bukan gan, dari banyak sisi terlihat berbeda meskipun ada hal yang mirip. Ya, lihat saja pelknya palangnya sudah beda motifnya, lalu genrenya Gixxer itu sport touring, sementara penampakan motor ini cenderung nndduk dengan menggunakan stang jepit ala ninja.

gixxer 150
gixxer 150h pena

Atau justru itu merupakan edisi FU terkini, pasalnya pelk, lalu frame juga mirip FU Punya, cekidot gan!

FU
FU

Layak ditunggu ni gan!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Kyknya itu gixxer deh. Liat aja pijakan kaki rider n pemboncengnya persis mirip banget ma foto gixxer yang dibawah.

  2. bisa jadi fu baru, bisa jadi sport 150 cc nya suzuki kang. tapi kayaknya fu baru tuh kalo lihat frame nya.
    sub-frame nya berbeda dari fu sekarang, bagian sub-frame bawahnya terlihat naik dan seperti dibaut/bolt-on sub-frame. frame nya juga beda, ada tambahan pipa ke bagian samping atas mesin dan samping depan bawah mesin.
    ban nya kelihatannya lebih gambot dari fu sekarang ya.. (mungkin gak mau kalah gambot dari mx-king)

  3. Yang pasti sportnya Suzuki neh, ban gambot, footstep racing, rangka sport ada besi didepan mesinnya, jangan pake lama yaa, kangen sportnya Suzuki…

  4. kalo posisi setang mungkin karena faktor packing aja, keliatan baru dibuka dari kotak kayu 🙂
    tapi posisi footstep, subframe, sama pegangan mesin depan yg bikin beda dr fu 😀
    mudah2an beneran sport deh, bukan cuma “calon sonic reborn” killer 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin