Waspadai Modus Baru Pembegalan Motor!

begal motor purwakarta

begal motor purwakarta

Sebuah modus perampokan dan pembegalan baru mulai dilakukan oleh para perampok dan pembbegal, yakni dengan menyuruh anak kecil menangis di tengah jalan lalu minta diantar ke alamat tertentu. Nah nanti setelah diantar biasanya di alamat tersebut telah siap perampok untuk merampok korban. Maka bila agan sekalian menjumpai hal ini silakan segera lapor polisi saja, anterin anak ini ke polisi, jangan ke tempat yang ditunjukkan.

Vario 150

Berikut ini isi BBM peringatan yang beredar di masyarakat!

“…………….sampaikan pesan ini kepada keluarga dan kawan-kawan anda!!Pesan ini ditujukan kepada setiap pria dan wanita yg bepergian sendirian ke kampus,tempat kerja atau kemana saja. Jika kalian menemukan anak kecil menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tersebut, bawalah anak itu ke kantor POLISI dan jangan bawa anak itu ke alamat tersebut!! Ini adalah Modus baru PENJAHAT untuk MERAMPOK, MEMPERKOSA & MENCULIK.Mohon Informasikan ke semua kawan-kawan.Jangan ragu untuk membagikan pesan ini kepada yang lainnya. Pesan ini bisa membantu menyelamatkan wanita dan orang yang penting dalam hidup anda……..karena sudah banyak korban.Jadi biarkan POLRI yang mengantarkan anak itu ke alamat tersebut..AYO dicopy Paste dan sebarkan..sbc jangan di abaikan bagitu saja
260 orang para pembegal motor berilmu kebal dari kawasan sumatra dini hari di infokan telah diturunkan di jagorawi dan mereka menyebar dibeberapa titik daerah yang sudah tergambarkan suasananya oleh para pembegal,seperti:
1.citeureup
2.pabuaran
3.pamulang
4.ciledug
5.tambun
6.bekasi kota
7.gunung sindur
8.cibinong
9.kranggan
10.kota wisata
11.gandoang
12.tapos
14.sanding
15.leuwi nanggung
16.cikeas
17.GDC depok
18.tanggrang alam sutera.kebun nanas
19. TMII jakarta

Salah satunya dishare di group Fahrezaβ€ŽF B L B ( Forum Balap Liar Bekasi )

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in kriminal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Waspadai Modus Baru Pembegalan Motor!

  1. cap kuda terbang says:

    ini kayanya modus lama mbah. saya pernah baca di forum otomotif, modus gini dulu sering terjadi didaerah depok dideket pintu belakang ui. modusnya cewek cantik sama anak kecil nangis minta dianterin pulang.

  2. sketch51wanto says:

    pengemis lampu merah jg mirip, memamakai bocah buat memancing iba ….. prnah ktemu gerombolan bocah pengemis, mereka muncul dr taman kota, lagaknya persis pengemis…… tapi bajunya pada bekas garis2, bekas setrikaan, rapiiii banget πŸ˜€

  3. st3v4nt says:

    Wow dari Broadcast ….. bumbunya aja udah bombastis gitu memanfaatkan keresahan masy. πŸ˜€

  4. Anonymous says:

    Iiyaaa sependapat sama bro cap kuda terbang. Ini bc udah lama banget. Dan saya heran sumbernya darimana yaa.?

  5. Aa Ikhwan says:

    modus lama iki kang πŸ˜€

  6. Nampak nya kita harus berantas ini begal motor -_-
    Untung di medan belum pala marak x.tapi memang udh ada si kejadian kata2 nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.