Berita Umum

Waspadai Modus Baru Pembegalan Motor!

Sebuah modus perampokan dan pembegalan baru mulai dilakukan oleh para perampok dan pembegal, yakni dengan menyuruh anak kecil menangis di tengah jalan lalu minta diantar ke alamat tertentu. Nah nanti setelah diantar biasanya di alamat tersebut telah siap perampok untuk merampok korban. Maka bila agan sekalian menjumpai hal ini silakan segera lapor polisi saja, anterin anak ini ke polisi, jangan ke tempat yang ditunjukkan.

Berikut ini isi BBM peringatan yang beredar di masyarakat!

“…………….sampaikan pesan ini kepada keluarga dan kawan-kawan anda!!Pesan ini ditujukan kepada setiap pria dan wanita yg bepergian sendirian ke kampus,tempat kerja atau kemana saja. Jika kalian menemukan anak kecil menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tersebut, bawalah anak itu ke kantor POLISI dan jangan bawa anak itu ke alamat tersebut!! Ini adalah Modus baru PENJAHAT untuk MERAMPOK, MEMPERKOSA & MENCULIK.Mohon Informasikan ke semua kawan-kawan.Jangan ragu untuk membagikan pesan ini kepada yang lainnya. Pesan ini bisa membantu menyelamatkan wanita dan orang yang penting dalam hidup anda……..karena sudah banyak korban.Jadi biarkan POLRI yang mengantarkan anak itu ke alamat tersebut..AYO dicopy Paste dan sebarkan..sbc jangan di abaikan bagitu saja
260 orang para pembegal motor berilmu kebal dari kawasan sumatra dini hari di infokan telah diturunkan di jagorawi dan mereka menyebar dibeberapa titik daerah yang sudah tergambarkan suasananya oleh para pembegal,seperti:
1.citeureup
2.pabuaran
3.pamulang
4.ciledug
5.tambun
6.bekasi kota
7.gunung sindur
8.cibinong
9.kranggan
10.kota wisata
11.gandoang
12.tapos
14.sanding
15.leuwi nanggung
16.cikeas
17.GDC depok
18.tanggrang alam sutera.kebun nanas
19. TMII jakarta

Salah satunya dishare di group FahrezaF B L B ( Forum Balap Liar Bekasi )

23 komentar pada “Waspadai Modus Baru Pembegalan Motor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.