AHM Utus Dimas ke CEV Spanish Championship,Go International..!

Dimas

PEmbalap AM

Mas bro sekalian, saat ini bukan hal yang tidak mungkin bahwa pemuda tanah air kita dapat menembus Balap Internasional berkelas seperti MotoGP.Seperti Dimas Ekky Pratama yang telah mendapatkan binaan dari AHM sejak tahun 2013, dan meraih berbagai prestasi nasional dan internasional yang cukup membanggakan. Saat ini Dimas melakukan latihan dalam rangka persiapan menuju CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship di Benua Eropa nanti. Dan pastinya dengan pembinaan berjenjang yang sistematis ini AHM akan mengantarkan para pembalap binaannya yang berprestasi ini kejenjang yang lebih bergengsi lagi yaitu MotoGP.

Vario 150


selain itu, AHM juga telah membina 20 siswa balap yang masih muda dan bersemangat yaitu sekitar usia 18 tahunan dengan menggunakan CBR 150R. Begitu pula dengan para tim balap yang juga dibina di Honda Racing School (HRS) dengan memberikan pelatihan yang dilakukan 5 kali dalam setahun.

Adapun sirkuit balap Eropa pada Kejuaraan CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship ini terdapat 7 seri, yaitu sirkuit Algarve, Portugal (April), Catalunya, Spanyol (Juni), Aragon, Spanyol (Juli), Albacete, Spanyol (September), Navarra, Spanyol (Oktober), Jerez, Spanyol (November), dan Valencia, Spanyol (November). Dan CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship ini juga akan diikuti oleh 30 pebalap dari berbagai negara dari benua Eropa, Asia, Amerika, dan Ausralia.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to AHM Utus Dimas ke CEV Spanish Championship,Go International..!

  1. sketch51wanto says:

    beking AHM mesti dimanfaatkan sebaik2nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.