Mobil Tabrak 4 Motor dan 3 Mobil, Kabur lalu Nyungseb Di Sawah

korban-tabrak-lari
Ilustrasi korban-tabrak-lari

Terjadi tabrak  lari dimana si penabrak nyruduk dua mobil milik polisi, empat buah sepeda motor, dan satu unit mobil milik warga. Setelah nyruduk sekian banyak kendaraan, si penabark ini kabur. Polisipun mengejar dan terjadilah aksi kejar-kejaran, hingga akhirnya  mobil yang dikendaraipelaku nyungsep di areal persawahan. Aksi kejar-kejaran ini terjadi di jalan raya Pantura Batang, Jawa Tengag pada Jumat (27/2/2015) siang.


Kronologisnya, pelaku yang diketahui bernama Abidin, warga kelurahan Kradenan Gang 5 No 3 Pekalongan Kota melintas dari arah barat alun-alun Batang, entah karena ingin cepet atau gimana tiba-tiba ngembat jalur sebelah kanan masuk arah berlawanan. Padahal, saat itu masih terjadi kemacetan panjang akibat adanya kecelakaan. Petugas mencoba menghentikan pelaku di perempatan Jl Jenderal Sudirman Batang, ee malah petugas ditabrak oleh pelaku yang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan Nopol G 9158 JA warna silver. Pelaku kemudian tancap gas, nah, saat di pertigaan Sambong, pelaku sudah dihadang anggota Satlantas Polres Batang. Namun, pelaku malah menabrakkan mobilnya ke sepeda motor petugas yang menghalang-halangi, ringsek deh tu motor petuga.

Mobil Tabrak lari dan nyungsep ke sawah
Mobil Tabrak lari dan nyungsep ke sawah di batang

Pelaku kabur ke arah timur dihadang oleh mobil PJR Polda Jateng di depan jembatan timbang Subah, dan saat diahadang mobil petugas ia menabrak mobil patroli PJR hingga mobil petugas mengalami ringsek parah. Pelaku pun terus tancap gas, lalu nabarak Honda Freed dan seorang pengendara sepeda motor, namun terus kaburr melajukan mobilnya dan menyerempet rombongan mobil Polisi yang dinaiki para perwirejarnya.  Saat didekati polisi pelaku hendak nabrakpolisi, namun salah perhitungan, sehingg masuk ke areal persawahan dan  langsung terbalik mobilnya.

Warga berdatangan dan menghajar mobil pelaku berikut pelakuya, lantaran jengkel, untung dislametin polisi. (suber JPNN)

Advertisements

18 Comments

Leave a Reply