Mbegal Sambil Acungin Golok, Salah Satu Dari 4 Begal Tewas Dihakimi Massa

POlisi DIgebugin tentara saat tangkap bandar narkoba

Pasca tewasnya begal Pondok Aren yang dibakar masa, pagi ini begal kembali beraksi dan tewas dihakimi masa. Ya, si begal ini menjambret sambil acungkan golok ke korban pengendara sepeda motor sekitar pk. 08:30 WIB, hingga akhirnya satu dari empat begal dihakimi massa hingga sekarat di Perlintasan Kereta Volvo Jalan Purbaya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/3) pagi. Pelaku yang kemudian diketahui bernama Cecep Saidin, 35, warga Jalan Batu jamrud No. 51 RT 06/05 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jaktim, tewas dalam perjalanan menuju RS Polri Kramat Jati.

Vario 150

Menurut Pos Kota kronologisnya adalah saat itu korban melintas di lokasi kejadian membawa tas warna coklat kemudian dipepeti 4 pelaku yang menggunakan sepeda motor automatic Yamah Mio warna hitam dan kemudian merampas tas tersebut. Salah satunya menodongkan golok ke arah korban. Rupanya kejadian ini diketahui oleh penjual pulsa Kiki Yuliani, 32 dan kemudian meneriaki maling. Massa yang mendengar teriakan tersebut kontan mengejar keempat pelaku hingga salah satu berhasil dibekuk.Massa geram dan menghadiahi pelaku dengan bogem hingga pelaku bonyok dan sekarat, bahkan pelaku pun nyaris dibakar oleh massa. Saat pelaku mau dibakar Petugas Polsek Pasar Minggu tiba dilokasi, mengamankan pelku dari amuk masa dan barang bukti berupa sebilah golok dari tangan pelaku. Korban dibawa ke RS keramat jati, namun meninggal di perjalanan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Jambret, kriminal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Mbegal Sambil Acungin Golok, Salah Satu Dari 4 Begal Tewas Dihakimi Massa

  1. dendy says:

    Hahaha. Biarlah. Hakim massa emang lebih ampuh

  2. salim says:

    Alhamdulillah, berkurang juga satu persatu, emang begal ngga boleh dikasihani, ngga boleh ditakuti, yang perlu diwaspadai saja, kerja mereka ngga barokah, azab Allah akan segera menimpa mereka, ngga perlu nunggu akhirat..

  3. x-mood says:

    haduhhh warganya kurang cepet nih keburu si polisi sang penyelamat begal dateng, besok besok mah ga perlu di hajar terlalu lama, bakar aja langsung!!

  4. Cah ndeso says:

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun…. Kapan negeri ini aman…

  5. Paijo says:

    Jangan disebut meninggal krn kata meninggal ditujukan untuk orang baik2.
    > kyai= wafat/sedo
    > orang biasa= meninggal
    > maling= mati
    > rampok= matek
    > begal= bongko

Leave a Reply

Your email address will not be published.