Reskrim Polres Depok Gerebek Penadah Motor Curian Terbesar se- Jabodetabek | Bonsaibiker

Reskrim Polres Depok Gerebek Penadah Motor Curian Terbesar se- Jabodetabek

penadah curanmor

penadah curanmor

Kasus begal Depok yang meresahkan dan juga kemudian pencurian kendaraan bermotor memang membuat polisi khususnya di kalangan Depok terus menuntaskan sindikat kejahatan ini sampai akarnya. Ya, setelah beberapa pelaku ditembak mati, dan lainnya ditangkap, kini Reskrim Polresta Depok menggrebek lokasi yang diduga penadah barang curian sepeda motor  terbesar se-Jabodetabek yang bertempat di Kampung Bulu dan Kampung Sasak Panjang, Desa Citayam, Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor, pada Sabtu 28/2/2015 sore kemarin.

Penggrebekan yang dilakukan Sabtu siang tersebut menurut Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar S.IK berhasil menangkap seorang penadah motor curian yang bernama Maja berikut barang buktinya berupa satu truk dan tiga mobil boks berisi kanibalan onderdil motor ditambah lagi tujuh unit motor dugaan hasil curian yang akan dipreteli. Khusus untuk mesin maupun rangka motor yang sudah dipreteli akan diselidiki kepemilikannya oleh polisi untuk dapat mengetahui motor curian atau tidak, sehingga bisa dilakukan tindakan lebih lanjut.

Penggerebekan ini menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono merupakanpenggeebekan terhadap penadah terbesar se-Jabodetabek, Weeww!

Advertisements
%d bloggers like this: