Weh Ngakak, Diburu Massa Maling Motor Panik Kabur Ke Pos Polisi

Ilustrasi pencurian motor
Ilustrasi pencurian motor

Biasanya maling motor kabur menjauhi polisi, kini giliran maling malah lari ke arah kantor polisi gara-gara panik diburu warga takut dihakimi. Ya, berTKP di Perum Villa Dago, Pamulang, Tangerang Selatan, dua maling motor kepergok pemiliknya hingga panik bakal dihakimi masa, satu di antaranya melarikan diri mengarah kantor polisi.

Ya, Sabtu kemarin 28/2/2015 sekitar pukul 20:00, dua penjahat menyatroni rumah Bambang Oktavianto, 24 untuk memetik motor sang empunya rumah. Saat menuntun motor curian keluar pagar rumah, aksinya dipergoki tetangganya, Junaedi, yang langsung menelepon kakak Bambang yang sedang berjualan susu di ruko depan perumahan. Lalu beberapa saat kemudian Bambang berteriak maling, dan didengar tetangga.

Tetanggapun berdatangan, dan maling panik langsung lari tanpa membawa motor yang digunakannya dalam berbuat kejahatan. Uniknya salah satu maling justru berlari menuju Pos Pantau Polsek Pamulang yang berada di depan perumahan. Sejumlah polisi yang melihat dua maling dikejar massa lari ke arahnya langsung meringkus dengan mudah, “kutuk marani sunduk”.

Belakangan diketahui pelaku yang kabur ke arah pos polisi berinisial Ya baru berumur 20 tahun, dan iapun digelandang ke Polsek Pamulang bersama FU miliknya, adapun Is, 22 temen malingnya lolos dari massa dan masih dalam pengejaran polisi,

Advertisements

9 Comments

    • daripda mati dgebugin masa mending ktmu pak kumis biar dipeliara di blik jeruji besi.. dksh makan grats n nunggu ada yg NEBUS deh

  1. Jah, Satria. nampaknya, gelar “motor maling” yang disandang almarhum RX-King sekarang punya suksesor.

  2. Smua maling/rampok/begal/jambret/mobil/truck/bus/dump truck kalo dah ketemu massa ya pasti menyelamatkan diri ke polisi dr pd MATI/dibuat cacat oleh massa.
    Kepolisi pasti aman krn nanti dipenjara trus biasanya ada yg nebus n bebas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan