Heboh Polwan Cantik Nila Yang Kerap Menilang Hati!

nila sunarjo

Nila sunarjo

Nama brigadir NILA SUNARJO belakangan ramai dibicarakan orang. Polwan berparas cantik ini memang sanggup menilang hati para pengguna jalan, baik dengan kecantikannya maupun dengan suara merdunya. Betepa tidak, simbak ini adalah salah satu personel girl band Zebra Metro Voice. Wew, ati-ati lho gan tertilang lho hatimu!

Vario 150Ya, polwan cantik ini memang kabarnya sejak kecil dirinya memang sudah memiliki keinginan menjadi polisi. Berikut statmennya, “..jadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal…, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah juga…..”. Nah setelah itu ternyayta ada pendaftaran poisi, dan begitu masuk ia diterima.

Nila

Nila

Nila telah menyelesaikan pendidikan S1 Psikologi dan kini sedang mengambil S2 Magister Manajemen. Memang lahir dari kalangan biasa, ayahnya seorang pengojek, kini setelah menjadi polwan, Nila pun meminta ayahnya untuk tidak lagi mengojek, namun lebih baik membuka bengkel motor.

Polwan Cantik Nila

Polwan Cantik Nila

Sekarang gan ati-ati kalau ketemu polwan cantik ini, apalagi denger suara merdunya, bakal ketilang sampean hahaha. Ya karena kini dia bersama Polwan lain, memiliki kesibukan baru yakni ngeband bersama girl band Zebra Metro Voice yang kini sering manggung di acara intern Polda Metro Jaya, lalu di acara talk show TV.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Heboh Polwan Cantik Nila Yang Kerap Menilang Hati!

  1. Kedisikan mbah bons… Rasido publish… :mrgreen:

  2. RPMspeed says:

    mbah bons nunggu ditiliang :mrgreen:
    ———————————
    Pasang Spakbor Kolong Yamah Byson
    http://rpmsuper.com/2015/03/04/pasang-spakbor-kolong-yamaha-byson/

  3. andhi2010 says:

    Yang cantik2 dengan pekerjaan yang tidak umum mudah sekali masuk berita ya???????

  4. edi kartolo says:

    aku tak ngepit montor ngepot-ngepot ah, ben ditilang. yo ra pakdhe ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.