Dua Maling Motor Ditembak Di Cikarang

maling motor ditembak polisi
maling motor ditembak polisi

Untuk kesekian kalinya ini informasi begal-maling motor. Kali ini adalah kasus maling motor yang ditembak polisi di Cikarang tepatnya ditembak anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cikarang Utara, pada hari ini Kamis (5/3). Pelaku yang berjumlah 2 orang yakni Endar alias Ompong 39 tahun, warga Cibuaya, Karawang dan Yadi alias Bongkeng, 34 tahun, warga Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, ditembak saat berusaha kabur dengan sepeda motor curiannya dari sergapan polis dan akhirnya di tempat kontrakan di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan.

Penggerebekan itu berawal dair laporan polisi Abdul Haris, 31 tahun yang merupakan korban pencurian motor yang masih ngontrak di rumah H Dodo, Desa Karangasih. Varionya hilang digondol maling. Pasca mendapat laporan Anggota yang dipimpin AKP Bobby Kusuma Wardhana, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara menyelidiki kasus ini dan berhasil menemukan kontrakan pelaku lalu mengepung kontrakan pelaku.

Saat hendak ditangkap, kedua pelaku kabur lalu dihadiahi timah panas di kakinya. Polisi berhasil mencatat 7 TKP dan semunya pencurian sepeda motor, dan berhasil menyita tiga, sepeda motor, dua setang kunci letter T dan tujuh mata kunci letter T serta kunci kontak duplikat.

Advertisements

6 Comments

  1. ga sekalian ditembak mati aja pak pulis masih selamet tuh maling, coba kalo di tangan warga…. bisa jadi dendeng balado bakar….

Leave a Reply