9 Perampok Ditangkap Saat Pesta Sabu, Kejahatan Karena Gaya Hidup!

perampok
perampok

Banyak statmen yang mengatakan bahwa kejahatan disebakan karrena faktor ekonomi. Ya statmen ini memang benar, namun perlu ditelisik berpa persen kebenarannya. Pasalnya ternyata ditemukan banyak kasuss bahwa kejahatan terjadi karena gaya hidup. Pencurian singkong memang pernah mengemuka dan pelakunya dituntut di depan sidang, dan ini real memang karena faktor ekonomi. Namun di sisi lain tadi malam dilakukan penggerebekan sebuah apartemen, dan ditemukan 9 perampok sedang pesta ganja! Hemm, ini sih karena gaya hidup!

Yup, 9 pencurian ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal, Polres Bogor saat sedang pesta narkoba di apartemen milik satu pelaku di Kota Bandung. Dalam penangkapan ini polisi menyita 3 pucuk senjata api (pistol) jenis bareta, puluhan proyektil,  alat hisap sabu,  uang tunai Rp15 juta, puluhan HP, satu unit mobil, perhisan emas berlian bernilai ratusan juta, alat eletronik, dan tiga unit sepeda motor hasil curian. Berdasarkan keterangan Kapolres Bogor, AKBP Sonny Mulvianto Utomo Kamis (5/3/2015) diperoleh info bahwa 9 orang yang ditangkap, tiga pelaku adalah pencuri, dan6 lagi adalah penadah.

Pencuri ini adalah spesialis pencuri/perampok rumah kosong. Mereka ini sudah beraksi lebih dari 50 TKP yang kesemuanya merupakan rumah mewah yang ditinggalkan oleh penghuninya.

Lihat saja hasilnya gan!  Ade selaku komandannya, bisa membeli apartemen di Bandung, wedyan kaya nih! Yup 3 pelaku pencurian itu yakni Ade Hermawan, Slemet Riyanto alias Riyan, dan Encep Gunawan alias Epay

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin