Begal Kebal Peluru Asal Banten Bikin Geger, Giliran Dikasih Daun Kelor Nangis!

begal kebal peluru
begal kebal peluru

Dunia persilatan kembali geger setelah terjadinya duel sengit antra polisi versus begal yang bener-bener kebal peluru. Ini bukan sebatas rumor seperti kabar di malang korban begal yang jago karete dibilang kebal dan gak mempan dibacok, padahal karena memang ahli karate makanya tidak kena pas dibacok begal. Nah untuk begal di Banten ini memang betul memiliki ilmu kebal. Ya boleh jadi memang wajar wong Banten memang jagonya ilmu kebal, hanya saja sayang kali ini dimanfaatkan oleh usernya untuk hal yang tidak benar. Ditembak pelurunya mental, tapi giliran dikasih daun kelor langsung mewek, nangis sejadi-jadinya.

Yup, setelah menggunakan daun kelor Tim Buser Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap dua kawanan begal di Kampung Saketi, Pandeglang, Banten Kamis (5/3) dengan tersangka  Entis Sutrisna (25) dan Dede Suhendi (23). Penangkapan berlangsung sengit karena kedua pelaku kebal peluru. Tim Buser Polsek Serpong pimpinan Kanit Reskrim, AKP Toto Daniyanto bersusah payah mengejar keduanya hingga ke pelosok hutan. Saatditembak kakinya dengan timah panas, pelaku ini tidak tembus, dan malah peluru mental dari anggot badan pelaku, alamak ajaib. Namun ternyata, kedua kawanan begal itu menangis sejadi-jadinya ketika dikasih daun kelor yang diambil polisi, welleh-welleh.

 

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. polisinya cepet banget dapet daun kelornya, hebat … didaerah sini aja dengan luas sekitar 1200hektar tidak ada 1pun pohon kelor

  2. orang yg mempunyai ilmu kebal/ilmu kanuragan dg menjalankan syarat2 tertentu kek gitu adalah pengikut iblis

    • Mungkin juga gan tapi itu buktinya sibegal sampe mewek2 kyknya bener mempan pke tuh daun..hahahha.. :v

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin