Begal Kebal Peluru Asal Banten Bikin Geger, Giliran Dikasih Daun Kelor Nangis!

begal kebal peluru

begal kebal peluru

Dunia persilatan kembali geger setelah terjadinya duel sengit antra polisi versus begal yang bener-bener kebal peluru. Ini bukan sebatas rumor seperti kabar di malang korban begal yang jago karete dibilang kebal dan gak mempan dibacok, padahal karena memang ahli karate makanya tidak kena pas dibacok begal. Nah untuk begal di Banten ini memang betul memiliki ilmu kebal. Ya boleh jadi memang wajar wong Banten memang jagonya ilmu kebal, hanya saja sayang kali ini dimanfaatkan oleh usernya untuk hal yang tidak benar. Ditembak pelurunya mental, tapi giliran dikasih daun kelor langsung mewek, nangis sejadi-jadinya.

Vario 150

Yup, setelah menggunakan daun kelor Tim Buser Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap dua kawanan begal di Kampung Saketi, Pandeglang, Banten Kamis (5/3) dengan tersangka  Entis Sutrisna (25) dan Dede Suhendi (23). Penangkapan berlangsung sengit karena kedua pelaku kebal peluru. Tim Buser Polsek Serpong pimpinan Kanit Reskrim, AKP Toto Daniyanto bersusah payah mengejar keduanya hingga ke pelosok hutan. Saatditembak kakinya dengan timah panas, pelaku ini tidak tembus, dan malah peluru mental dari anggot badan pelaku, alamak ajaib. Namun ternyata, kedua kawanan begal itu menangis sejadi-jadinya ketika dikasih daun kelor yang diambil polisi, welleh-welleh.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Begal Kebal Peluru Asal Banten Bikin Geger, Giliran Dikasih Daun Kelor Nangis!

  1. fifauzi says:

    Kalo ga salah, ada hadits-nya bahwa daun kelor itu ditakuti Syaithon.. Lha manusia kebal karena apa? ya karena ada syaithon di dalamnya..
    Polisinya pinter 😀

    https://fifauzi.wordpress.com/2015/03/06/rumor-honda-twin-40-hp-tanda-tanda-all-new-ninja-250-makin-dekat/

  2. Black_Viper says:

    polisinya cepet banget dapet daun kelornya, hebat … didaerah sini aja dengan luas sekitar 1200hektar tidak ada 1pun pohon kelor

  3. hi hi hi says:

    Pake celana kolor bisa?

  4. plat AG says:

    budidayakan kembali pohon kelor..

  5. wtf170 says:

    nama ny sule

  6. wah begal nya di amerika aj sana , kan gak ad tuh daun kelor. .hahaha. .
    mantap . .!!

  7. pemburu kampret says:

    orang yg mempunyai ilmu kebal/ilmu kanuragan dg menjalankan syarat2 tertentu kek gitu adalah pengikut iblis

  8. yoez fullmoon says:

    Tidak ada hadist yg sahih tentang daun kelor. Itu hanya Kepercayaan Bangsa kita

    • Anonymous says:

      Mungkin juga gan tapi itu buktinya sibegal sampe mewek2 kyknya bener mempan pke tuh daun..hahahha.. :v

  9. brigade jalan raya says:

    iya. ready stock nih polisinya. coba kasih daun ganja, langsung teler pak :mrgreen:

  10. supri says:

    di android/play store udah ada aplikasi daun kelor.

  11. Jack Hafanz says:

    Ternyata ada ya gan

  12. dfrihan says:

    Hnya izin allah yg bisa d taklukan

  13. kasih daun singkong sama lalapnya ga mewek lagi bos

Leave a Reply

Your email address will not be published.