Wah, Strategi Apa Lagi Ini, Motor Baru Meluncur Tanpa Pesta, MX King 150?

MX king 150
MX king 150

Wah tak ada mendung tak ada petir, tiba-tiba yamaha MX King 150 sudah dikirim ke berbagai dealer di Indonesia. Bahkan harganya pun sudah dipublis. Misalnya saja untuk areal Jawa Tengah, motor ini sudah resmi dibanderoll Rp.19,350 juta OTR. Lah, tanpa launching atau perkenalan atau konfrensi pers?

Yakin ini sebuah keaneha, lazimnya motor ada spy shotnya dulu, lalu ada launching produk, press release, baru kirim ke daerah dan tetapkan harga OTR baik Jakarta maupun daerah. Nah ini ujug-ujug langsung kirim ke daerah dan harganya dah dibanderoll! Mungkinkah ni strategi baru Yamaha? Atau karena memang sudah sangat banyak launch motor baru Yamaha yang dilaunch? Ya bayangin aja, sejak tahu baru lalu yamaha dah menggelontorkan banyak motor barunya, mulai dari R 25 ABS, GT 125 Blue C0re, hingga trail 250. Atau memang belum aja? Kita tunggu aja gan!

Advertisements

16 Comments

    • Sepertinya yamaha memang tidak ingin head to head sama suzuki fu mas. Dia ingin punya pasar sendiri diantara bebek dan ayago. Hal ini bisa sangat dimaklumi,karena jika mx sepadan dg fu,lalu bgm dengan nvl? Kecuali kelak new nvl powernya sdh diatas fu,mgkn mx baru di set utk head to head dg fu. Imho

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan