5 Begal Depok Sadis Ditangkap Bersama Kaptennya! Ada Anak TNI

Kapten Begal Depok

Kapten Begal Depok

Polisi terus mmemburu setiap jengkal langkah Begal, khususnya begal Depok, mulai dari pelaku, penadah, hingga pembeli atau pemakai, baik berupa pretelan art ataupun unit motor bodong. Nah kini polisi kembali menangkap kawanan begal Depok yang dikenal sadis bersama kapten begal yang kerap kali keluar masuk penjara. Sebagai catatan saja, begal ini sudah ratusan kali merampas atau mencuri motor.

Vario 150

1. Kapten Begal Bersama 5 Anak Buah

Unik juga modus operandi kelompok begal ini, ada satu orang kapten yang selalu memimpin dan menjadi otak kejahatan di komplotan begal depok ini. Dialah Sartadji alias Adji alias Kapten yang berusia 25 tahun yang selalu menjadi pemimpin dalam operasi mereka. Ia dibekuk bersama 5 anak buahnya yakni Badrul alias Dengke,24 tahun, Angga Andriansyah alias Angga, 25 tahun, Ahmat Jaelani,20 tahun, Rama alias Tebo,30 tahun, dan seorang penadah bernama Nopriadi alias Bandrek,32 tahun ditangkap di kontrakan sang Kapten begal di Jalan Jabon, Kp. Sawah Desa Jabon, Kec. Parung Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu (7/3) sekitar pukul 09:00. Lagi ngorok gan karena malemnya abis metik motor.

2. Kapten Sering Keluar Masuk Penjara

Sang kapten yakni Sartadji menurut Pos Kota ternyata residivis yang telah tiga kali keluar masuk Lapas Paledang Bogor. Pasca bebas tahun 2007 ia merekrut orang untuk menjadi pengikutnya, dan dapatlah 5 orang anggota yang salah satunya adalah penadah.

3. Begal Ini Beraksi Sadis

Dari hasil infestigasi polisi para pelaku ini sungguh sadis, tidak segan-segan melukai korban jika melawan.Mereka ini dibekaliĀ  senjata tajam yang ditemuka petugas di lokasi penangkapan tersebut. Gerombolan ini ketika mencuru menggunakan konci T dan rental mobil untuk mengangkut hasil kejahatannya. Nrentalnya di kawasan Depok seharga Rp350 ribu perhari.

4. Kelompok ini Telah Berkasi 100 Kali

Kapten begal ini ngaku kalau dirinyatelah melakukan aksi mencuri motor sebanyak 100 kali di wilayah Jabodetabek. Menurut polisi dalam waktu dekat ada di kita ada tiga kasus pencurian motor yang disinyalir ada hubungannya dengan kelompok ini, yakni di wilayah Limo, kemudain juga ada di wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Kota dan Kabupaten, Jakarta Timur, serta Jakarta Selatan. Targetnya adalah motor yang terpakir di teras rumah maupun pusat pembelajaan.

5. Ada Anggota yang Merupakan Anak Tentara

Petugas terus melakukan penyelidikan dan mengembangkan kasus, nah dari hasil investigasi Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim mengatakan bahwa 6 pelaku yang ditangkap adalah pengangguran. Satu orang pelaku AJ mengaku bahwa orang tuanya adalah seorang anggota TNI AD aktif yang bertugas di luar jawa.

Nah kini polisi terus memburu kawan begal lain yang masih DPO yang merupakan hasildari pengembangan kasus dan investigasi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal, Curanmor, pencurian and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to 5 Begal Depok Sadis Ditangkap Bersama Kaptennya! Ada Anak TNI

  1. datuk toman says:

    Babat abis sampai ke akar nya….

  2. adi kdr says:

    Sdhlah eksekusi modar aja bareng sama yg d nusakambangan.

  3. biker pct says:

    bakar bakar bakaaaaaaar……………..

  4. goldwings says:

    Begal meneh..ora ono berita laine to kang?

  5. brigade jalan raya says:

    mas bon bikin blog khusus begal. dijamin traffic nya tinggi. :mrgreen:

  6. cbsf lemot says:

    klo dah keluarmasuk penjara ga kapok, masukin lubang kubur aja napa? Melanggar hak azasi manusi? Hak ko ga ada kewajibannya…ada po keawjiban azasi manusia? Mikir…….

  7. joni says:

    kasihan ibumu nak..

  8. andhi2010 says:

    keluar masuk keluar masuk penjara.
    Bukti penjara Indonesia ga ada gunanya.
    Kenapa ga habisin saja.

  9. usyy says:

    Suami ku bandrex yang sabar yah aku sllalu sabar ko nunggu km di rumah I love you forever suami’Q

  10. usyy/ icha says:

    Suami ku bandrex yang sabar yah aku sllalu sabar ko nunggu km di rumah I love you forever suami’Q..
    Ituh suami’Q yg minute ya…???

Leave a Reply

Your email address will not be published.