Berita Umum

Duo Jambret Bonyok Tangan Patah Oleh Warga, Motorpun Dibakar

begal motor dihajar massa
begal motor dihajar massa

Nasib sial begal-jambret jalanan kembali terjadi, dua begal boyok di tangan warga dan motornyapun dibakar warga. Ya, peristiwa ini terjadi di Jalur Pantura Sukra, Kabupaten Indramayu, masa bebrhasil mengejar setelah begal lari 4 Km dari lokasi kejadian pada Rabu (11/3) pukul 19:10 WIB kemarin.

Kasmuri, 28 dan Egi Suwargi, 20 si pelaku begal disinyalir tulang lengannya retak, karena dihajar massa hingga benar-benar bonyok usai tertangkap mbegal. Kini dua penjahat itu masih dalam perawatan di rumah sakit kini dirawat di RS Polri Bhayangkara Losarang.

Ronologisnya adalah saat itu Kasmuri naik Yamaha Jupiter membonceng Egi cari mangsa di wilayah Kecamatan Sukra, Indramayu. Saat melihat calon korban Tasinah, 37 yang membonceng istrinya Kawati, 34 saat di jalan sepi langsung memepet dan menyambar tas yang dipegang Kawati. Sempat terjadi tarik menarik, namun akhirnya tas korban terbawa pelaku dengan tali yang terlepas. Kawati berteriak meminta tolong sementara suaminya tancap gas ngejar, warga melihat dibantu ojek ikutan ngejar. Pas di daerah Patrol, pengejar sempat menarik jaket pelaku sehingga laju sepeda motor terhenti, massa langsung bugh-bugh hingga bonyok dan membakar motor pelaku, kemudian polisi datang.

6 komentar pada “Duo Jambret Bonyok Tangan Patah Oleh Warga, Motorpun Dibakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.