Begal Motor Medan Sadis, Merampas Motor Siswi SMK Dan Memperkosa

Begal medan

Begal medan

Sadis bener komplotan begal motor di Medan ini, pelaku melakukan perampokan, penculikan dan pemerkosaan terhadap siswa kelas II SMK, MK (16), warga Sibolga yang menetap di Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas. Korban diculik bersama dengan teman prianya, MK, Rendy Irawan, 22, yang kemudian dipukuli, sementara sepeda motor Honda Vario yang mereka kendarai dirampok. Menurut Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono, pelaku adalah sindikat curanmor yang dipimpin oleh Roy Tarigan,33, warga Simalingkar B.

Vario 150Menurut penelusuran pos kota Anggotanya adalah adalah

  • Syahmad,45, penduduk Dusun VI Gang Citarum, Desa Candi Rejo, Kecamatan Sibiru-biru.
  • Herman Pelani Ginting alias Mangar,34, warga Dusun Lau Sigembura, Desa Sibiru-biru, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang.
  • Anto Sinulingga,30, warga Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan,
  • Suranta Tarigan alias Sura,40, penduduk Jalan Porlak Nommensen, Desa Simalingkar A, Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.
  • Hendry Bona Tua Manurung,28, warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Kasus ini adalah pengembangan dari kasus lain. Ya, saat seorang warga bernama Dasar Bahagian Ginting,57, warga Jalan Bunga Pancur Siwah, Kelurahan Mangga, Medan, membuat laporan kehilangan mobil Daihatsu Taft GT BK 1538 LS, polisi melakukan penyelidikan lalu kemudian menangkap 6 tersangka di Jalan Simalingkar Raya, Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), kemarin malam Sabtu 14-03-2015.

Dari pemeriksaan ternyata pelaku terlibat dalam kasus pemerkosaan terhadap MK, siswi SMK tersebut di atas, polisi mengamankan barang bukti berupa 5 buah kunci Letter T, dan dua pasang plat kenderaan BK 8673 BJ dan BK 4762 ADW. Wadduh sadih bener nih pperampok!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal, kriminal, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Begal Motor Medan Sadis, Merampas Motor Siswi SMK Dan Memperkosa

  1. EYD says:

    Weleh kec. Sibiru-biru iku kampungku mbah, wis tekan kono wae begal 🙁

  2. banjarmasin says:

    Bakar saja biar ga menular kaya penyakit

  3. datuk toman says:

    Serem….

  4. sketch51wanto says:

    kirim densus 8888 anti begal

  5. uliel says:

    Bnr2 dah kelewatan tuh.. Dan ngrampas mlh mmperkosa.. Bnr2 gak bisa dimaafin… Kita kudu bnr2 jga adik ato sdra prmpuan kita bnr2..

  6. zuleha says:

    bunuh ja kaya gtu

  7. rider says:

    sabtu malam juga kejadian om. ane pulang dari rumah temen jam 1 malam. lewat simpang simalingkar, ane sadar dari sepion ada yg ngikutin. king, karena ane sadar di ikutin, ane tambah cepet aja. eh kok dianya juga tambah cepet juga, pas dia mau motong malah ane tutup jalannya om, pas mau sampek simpang selayang gak sengaja motornya nabrak kenalpot ane om. terus jatuh. kagak tau gimana akhirnya. ogah ah balik cuma untuk liat aja. kalo mati ya mati la situ. kayaknya jatuhnya cukup kenceng om. karena di spido motor ane nampak 104km/h. motor ane cb150 om. jadi hati2 deh kalo lewat simalingkar. tu jalan sepi amit. lampu jalan semua padam

  8. ardiantoyugo says:

    edan… wes meh kiamat…

    Jupiter MX King apakah worth to buy: http://wp.me/p1eQhG-12v

  9. oplosan says:

    hukuman mati memang menentang ham…tp nggak apalah….mending dimatiin aja…flu burung aja dimatiin…apalagi begal…

  10. the comment says:

    yg perkosa itu harusnya di kebiri sja spya jdi “kasim” seumur hidup, betul gak gan? klw gak salah dulu ada wacana hukuman pemerkosa, tpi gk jelas juntrungannya

  11. iwanbarongan says:

    wah begal mulai merambah ke area intim sekarang….
    apapun di rampas dasar begal…..harus segera disita tuh burungnya…

  12. iwanbarongan says:

    bakarrrrrr

  13. Abe Takakazu says:

    kalo malingnya ketangkep, di yaranaika aja
    jus jus jus

  14. guest says:

    kalo ada begal, langsung ringkus terus laporin polisi. kalau warga hakim sendiri, ntar komplotan begalnya malah balas dendam ke warga ._.

  15. guest says:

    kalo lewat tempat sepi, usahain naik motor boncengan biar ada yg bantuin waktu ada begal. juga jangan keluar malem2 sendirian ._.

  16. Please let me know if you’re looking for a author for your weblog.
    You have some really good articles and I feel I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some
    articles for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an e-mail if interested. Regards!

  17. Kank N Kunk says:

    waduh ,,, kacau nih pemuda

Leave a Reply

Your email address will not be published.