Adu Drag CBR 250 vs R 25 vs Ninja 250

R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250

R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250

Adu drag antara R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250 dilakukan di Turkey. Kamera di pasang di motor Ninja 250. Awalnya CBR 250 melesat jauh meninggalkan dua lawannya, disusul Ninja 250 lalu paling bontot R 25. Nah setelah beberapa meter, R 25 mulai menyalip Ninja 25o, lalu kemudian menyalip CBR 250. Dan akhitnya Ninja juga menyalip CBR 250.

Vario 150

Berikut Videonya!

So paling jozz tarikan awal CBR 250, lalu top speed dipegang R 25, dan Ninja 250 tengah tengah gan, tpo speed tidak terlalu kencang tapi angkatan pertama juga tidak terlalu loyo. So, lain tempat bisajadi lain pul hasilnya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Adu Drag CBR 250 vs R 25 vs Ninja 250

  1. Bedebew says:

    Gile

  2. Bedebew says:

    Tu R25 pst tembus 160km/jam

  3. ardiantoyugo says:

    R25 nyalipnya menguasai banget…

    Video review Vario 150 Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-12A

  4. komentator says:

    eh buset dah… tu motor standar ting” semua?
    kenceng amat r25

  5. SOHC SUPERIOR says:

    Yg makai R25 tololll

    Malu2_in aj kalah start

    Padahal drag disini dr awal R25 lgsg jauh ninggalin cbr jones n tinja 250fi

    Ngoahahahahaha

  6. Mbah MO-DAR says:

    Waduh sepi ini di blog lovemotobike juga sepi ya, prediksi gue lagi pada bingung mau komen.

    FBH: Wow CBR kenceng, yah tapi diawal doang

    FBY: Wow R25 menang, tapi lama amat ya ngubernya. Setengah kilo baru dapet.

    FBK: Ah Ninja lama tuh mesinnya udah loyo, untung masih bisa nguber CBR, diem aja deh.

    wkwkwkwk, sudahlah apapun motornya yg penting gmn yg bawanya bro.

  7. yatss says:

    ninja karbu? speedonya kaya ninja karbu

  8. Kank N Kunk says:

    Ga ngerti emang siapa sih yang menang ?

  9. fby merasa sempurna says:

    yg bilang r25 menang di awal otaknya di dengkul dibawah knee protector, torsinya saja gedean CBR dan dapet di 7500 rpm jauh lebih rendah dari R25

  10. nurdin says:

    tergantung pengendaranya….. tapi peminatnya kan banyak ninja
    .. gue lebih jago ninja kan udah tenar…

Leave a Reply

Your email address will not be published.