Adu Drag CBR 250 vs R 25 vs Ninja 250

R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250
R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250

Adu drag antara R 25 vs CBR 250 vs Ninja 250 dilakukan di Turkey. Kamera di pasang di motor Ninja 250. Awalnya CBR 250 melesat jauh meninggalkan dua lawannya, disusul Ninja 250 lalu paling bontot R 25. Nah setelah beberapa meter, R 25 mulai menyalip Ninja 25o, lalu kemudian menyalip CBR 250. Dan akhitnya Ninja juga menyalip CBR 250.

Berikut Videonya!

So paling jozz tarikan awal CBR 250, lalu top speed dipegang R 25, dan Ninja 250 tengah tengah gan, tpo speed tidak terlalu kencang tapi angkatan pertama juga tidak terlalu loyo. So, lain tempat bisajadi lain pul hasilnya.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Yg makai R25 tololll

    Malu2_in aj kalah start

    Padahal drag disini dr awal R25 lgsg jauh ninggalin cbr jones n tinja 250fi

    Ngoahahahahaha

  2. Waduh sepi ini di blog lovemotobike juga sepi ya, prediksi gue lagi pada bingung mau komen.

    FBH: Wow CBR kenceng, yah tapi diawal doang

    FBY: Wow R25 menang, tapi lama amat ya ngubernya. Setengah kilo baru dapet.

    FBK: Ah Ninja lama tuh mesinnya udah loyo, untung masih bisa nguber CBR, diem aja deh.

    wkwkwkwk, sudahlah apapun motornya yg penting gmn yg bawanya bro.

  3. yg bilang r25 menang di awal otaknya di dengkul dibawah knee protector, torsinya saja gedean CBR dan dapet di 7500 rpm jauh lebih rendah dari R25

  4. tergantung pengendaranya….. tapi peminatnya kan banyak ninja
    .. gue lebih jago ninja kan udah tenar…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin