Laporan Jamnas Republik Beat Di Maluku

Jambore Beat

Jambore Beat

Republik BeAT yang dideklarasikan pada 2010 lalu di Jakarta, kini menggelar Jamnas yang ke 6 gan di Waterboom Ternate, Maluku Utara pada sabtu 14/3/15 kemarin. Acara ini didukung penuh oleh AHM dan PT Daya Adicipta Wisesa main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo. Ratusan BeAT lover ngumpul di mengadakan aksi sosial dan peduli budaya serta beragam kegiatan positif dan kreatif lainnya. kegiatan tahunan para pecinta Honda BeAT kali ini mengusung tema “Marimoi Ngone Futuru, Mari Torang Bersatu.”

Vario 150

Hacara ini dihari langsung oleh GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati. Berikut petikan sambutannya, “Silahturahmi yang sudah berjalan selama ini harus dipertahankan dan diperkuat. Kami berharap melalui kegiatan positif ini, para BeAT bikers dapat semakin bersatu dan memiliki semangat yang sama, yaitu Satu Hati untuk Indonesia. Siapapun dan di manapun mereka berada.”

Ni gan acara-acara yang digelar:

Mengadakan aktifitas sosial bersama berupa penyerahan alat tulis yang telah dikumpulkan oleh bikers BeAT kepada anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al-Yatama, Ternate Selatan dan penyerahan kitab suci Al-Quran kepada Masjid Darrul Fallah, Ternate Selatan.

  • Berbagi semangat peduli terhadap kebudayaan Indonesia dengan melestarikan tarian daerah setempat seperti Tari Soya-soya, Dana-dana, Cakalele dan Bambu Gila.
  • Diadakan Rolling City di kota Ternate untuk memperkenalkan wisata daerah di Maluku Utara tersebut dilakukan dengan berkendara aman dan santai menyusuri icon-icon wisata seperti Benteng Orange, Batu Angus, Danau Tolire Besar dan Pantai Sulamadaha.
  • Kegiatan safety riding.
  • Hiburan dan permainan menarik seperti Drag Dorong BeAT, Lari Karung Estafet dan aktifitas positif lainnya.
  • Bersih-bersih pantai Sulamadaha di Ternate dan menyerahkan bantuan sarana kebersihan seperti tong sampah kepada pengelola tempat wisata setempat.

Jozz

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.