Begal Menclurit Korban Hingga Tewas, Lalu Polisi Menggrebek Markasnya dan Mendorr Hingga Tewas

begal bacok korban

begal bacok korban

Brangkali agan sekalian masih ingat aksi adis begal beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh enam orang komplotannya dengan merampas uang Rp20 juta yang di bawa Supriati, karyawati SPBU di Sidoarjo, dengan memeepet dan memaksa berhenti korban lalu karena berusaha melawan, korban dicelurit hingga tewas di lokasi. Nah, tersangka sendiri sudah jadi buronan sejak Desember 2014, dan sekarang terendus keberadaannya lalu digerebek markasnya dan didor hingga tewas, setelah si begal berusaha menclurit polisi yang menggrebeknya.

460x110 (12)Penggerebekan pelaku yakni Arifin, yang merupakan warga Desa Sumber Kare, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo ini berawal dari penangkapan satu anggotanya Bayu. Dari Bayu, polisi menemukan persembunyian Arifin dan melakukan penggerebekan gabungan oleh Polda Jatim dibantu Polres Probolinggo.Arifin tak bisa kabur setelah dikepung, namun ketika pintu didobrak, Arifin langsung menyerang peke celurit.Petugaspun menembak tangan Arifin hingga tembus dada dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, Selasa pagi 24 Maret 2015.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal, Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Begal Menclurit Korban Hingga Tewas, Lalu Polisi Menggrebek Markasnya dan Mendorr Hingga Tewas

  1. Revolusi says:

    Sip! Gue suka banget ama yang ginian itu. kasih modar deh semuanya.

    • Rio says:

      Rasakno gal begal MUODAROOO BUONGKOOO koe…!!!!
      Mudah2an Allah SWT melaknatmu & keluargamu di alam barzah..!!!!
      Ayo wereng coklat yg semangat bedili begal tembak ning ndase sekalian….!!!
      Semangat wereng coklat…!!!!
      Semangat….!!!!

  2. goldwings says:

    Begalnya minta dicelurit dulu baru di dor!

  3. IWAN BENERAN says:

    gitu dong pak pol. meskipun si begal gak nyerang polisi, anggap aja nyerang, dor aja langsung kepalanya.

  4. ardiantoyugo says:

    ditembak kabeh wae…

    Salah satu ciri ciri oli asli: http://wp.me/p1eQhG-13I

  5. RaGem says:

    Mantap…nembak tangan kena dada….. (y)

  6. parmo says:

    Ojo di dorr.. di bakar wae sak omah2 e..

  7. spoors st pwa says:

    ╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

    ╔╗╔═╦═╗╔╦╦╦══╗
    ║║║║║║║║║║╠╗╔╝
    ║╚╣╦║║╠╝║║║║║
    ╚═╩╩╩╩╩═╩═╝╚╝ kan

  8. Anonymous says:

    Dor ndase yo gak popo rek

  9. ochimkediri says:

    tembak pake machine gun…

Leave a Reply

Your email address will not be published.