Ada Lagi Ni Gan Oknum Polisi Dikabarkan Rasis dan Arogan Saat Menilang

polisi dikabarkan arogan
polisi dikabarkan arogan

Setelah isu ramai tentang polisi yang membela motor yang kesrempet di jalur busway lalu diprotes penumpang, kini ada lagi kabar serupa tentang polisi yang dikatakan rasis dan arogan saat menilang. Ya ini masih penilaian sepihak oleh sang pengadu yang mengupload hal ini ke dunia maya. Perlu penyelidikan memang untuk memastikan kebenarannya.

Yup, sebuah akun atas namaHuandra Limanau added 6 new photos mengatakan dalam akunnya sebagai berikut!

“Inilah polisi rasis, maki saya cina! Surat tilang tidak dijelaskan SIM ditahan, form biru dikosongkan. Nama petugas juga tidak diisi, SIM harus diambil dimana tidak ada info. Saya dipaksa tanda tangan, saya tolak form coklat saja dilempar ke saya. Saya uber nama petugas dan form biru, dipukul dan dimaki cina oleh polisi ini, Hardiyanto. Itulah indahnya Indonesia. Mau taat peraturan malah dipersulit, dipukul dan dicaci>>”

Yup, bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements

8 Comments

  1. wah iki wajahnya kayak di film judge dredd . bingung polisi itu sebenernya sekolah dimana kok diajarin rasis segala . cina cina gitu juga orang . dan apahubunganya cina . sebegitukah legend orang cina meresap di mata masyarakat indonesia bahwa cina itu pelit dll. mana ini revolusi mental .

  2. Makian extra bersifat rasis itu satu hal yang patut disesalkan. Tapi kalau korban bukan Tionghoa pun pasti dipersulit dan diperlakukan kasar oleh si oknum. Mau taat hukum malah dipukul oleh seorang penegak hukum.

  3. emang jancuk nih polisi rasialis! udah ga jaman pak emangnya jaman soeharto orde baru yang penuh dengan rasialis anti cina? goblok itu polisi

  4. I’m curious to find out what blog platform you happen to
    be working with? I’m experiencing some minor security problems with my latest
    blog and I would like to find something more risk-free. Do you have any recommendations?

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Yang Dibilang Rasis dan Ngatain "CINA" Itu Ternyata Kasus Salah Paham . Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan