Polantas Yang Marah-marah dan Menilang Bus Transjakarta Jadi Kasus Polda

polantas yang mentilang Busway
polantas yang mentilang Busway

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya bahwa kemarin ramai beredar di internet sebuah video polisi sedang marah-marah dan dikabarkan menilang sopir busway yang senggolan dengan motor. Yup, jelasnya seorang anggota Polantas menegur dan memarahi pengemudi Bus TransJakarta ketika terlibat kecelakaan dengan motor di jalur busway. Nah aksi oknum polantas ini kemudian direkam dan diupload seorang penumpang ke medsos, dan kasusnyapun menjadi tenar. Belakangan kasus ini masuk meja Polda Metro dan menjadi sebuah penyelidikan.

Kejadiannya sendiri adalah di daerah Semanggi, tepatnya kata pemosting yang mengupload di jalur busway menuju Halte semanggi kemaren jam 3 Sore, diupload tanggal 25-03-15. Yup, terlihat video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, oknum polantas ini membela pengendara motor, padahal kecelakaan terjadi di jalur busway. Makanya sejumlah penumpang berteriak bahwa pengendara motor yang bersalah lantaran masuk ke jalur busway dan tidak memakai helm.  Karena terus diteriaki, oknum polantas tersebut naik pitam lalu dengan nada tinggi berteriak ke arah penumpang. ‘Saya petugas..saya punya hak”……… alamak!

Kini kasus ini sudah masuk ke Polda Metro, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengaku sudah melihat video tersebut dan akan melakukan penelusuran melacak identitas petugas dan mencari tahu motif dari tindakan petugas tersebut.

Advertisements

17 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kronologis Lengkap Kejadian Polisi Membela Motor Nylonng Di Jalur Busway . Bonsai Biker
  2. Kronologis Lengkap Kejadian Polisi Membela Motor Nylonong Di Jalur Busway . Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan