Polantas Yang Marah-marah dan Menilang Bus Transjakarta Jadi Kasus Polda

polantas yang mentilang Busway

polantas yang mentilang Busway

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya bahwa kemarin ramai beredar di internet sebuah video polisi sedang marah-marah dan dikabarkan menilang sopir busway yang senggolan dengan motor. Yup, jelasnya seorang anggota Polantas menegur dan memarahi pengemudi Bus TransJakarta ketika terlibat kecelakaan dengan motor di jalur busway. Nah aksi oknum polantas ini kemudian direkam dan diupload seorang penumpang ke medsos, dan kasusnyapun menjadi tenar. Belakangan kasus ini masuk meja Polda Metro dan menjadi sebuah penyelidikan.

460X100

Kejadiannya sendiri adalah di daerah Semanggi, tepatnya kata pemosting yang mengupload di jalur busway menuju Halte semanggi kemaren jam 3 Sore, diupload tanggal 25-03-15. Yup, terlihat video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, oknum polantas ini membela pengendara motor, padahal kecelakaan terjadi di jalur busway. Makanya sejumlah penumpang berteriak bahwa pengendara motor yang bersalah lantaran masuk ke jalur busway dan tidak memakai helm.  Karena terus diteriaki, oknum polantas tersebut naik pitam lalu dengan nada tinggi berteriak ke arah penumpang. ‘Saya petugas..saya punya hak”……… alamak!

Kini kasus ini sudah masuk ke Polda Metro, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengaku sudah melihat video tersebut dan akan melakukan penelusuran melacak identitas petugas dan mencari tahu motif dari tindakan petugas tersebut.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Polantas Yang Marah-marah dan Menilang Bus Transjakarta Jadi Kasus Polda

  1. haryudh4 says:

    Jadi penasaran kira2 siapa yang dibela si Polisi Sableng…

  2. ardiantoyugo says:

    ora kalap tenan… la pecat wae… mbangane nular nulari rusak…

    Tips bayar pajak kendaraan: http://wp.me/p1eQhG-13T

  3. RaGem says:

    sayang gw gak ada di tempat, kalau ada bisa bawa tu polisi n pemotor langsung ke Polda

  4. Kaktusbikers says:

    Mungkin pemotor tersebut telah menyelamatkan di masa lampaw jadi balas bambang ehhh budi

    Oh gitu ya, coba tes apa benar tanduknya bisa nangkap sinyal wifi?

    http://warungasep.net/2015/03/26/yamaha-rmax-produk-yamaha-250cc-2-slinder/

  5. andri says:

    Salah satu dampak sering makan uang haram

  6. jue-NX says:

    bijimana gan ngoahahahahahahahaha 😆

  7. Bonsai Biker says:

    ya gitu deh gan haha

  8. beno says:

    tapi di semanggi kalo ga salah emang boleh dilewatin jalur busway nya, pan kaga ade separatornya..

  9. balimotorider says:

    halaaah…..paling dibebasin toh seberat2nya sanksi doang kemudian kasus menguap
    miris liatnya mbah
    eling jik jaman mbah jik tugas nang kelapa II ketemu petugas kyk ngene wes ditempeleng di tmpt
    http://balimotorider.com/2015/03/26/sejarah-honda-nsr-150-di-indonesia/

  10. brandalalas says:

    bisa jadi pamen nih…alias pangkat mentog

  11. wong indonesia says:

    inilah pejabat bangsat

  12. Anonymous says:

    muak melihat nya. !!!!

  13. rifz says:

    sekalian aja tu marah in masinis kereta yang nabrak kendaraan yang nrobos palang

    wahaha, pekok dipiara

  14. Pingback: Kronologis Lengkap Kejadian Polisi Membela Motor Nylonng Di Jalur Busway . Bonsai Biker

  15. Pingback: Kronologis Lengkap Kejadian Polisi Membela Motor Nylonong Di Jalur Busway . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.