Pelajar Terlindas Truk Di Kepala, Orang Tua Musti Hati-Hati Kasih Kendaraan Ke Anak!

Siswi SMA dilindas truk

Siswi SMA dilindas truk

Sebuah kasus tragis menimpa seorang pelajar putri, iatewas mengenaskan karena dilindas ban truk trailer tepat di kepala hingga remuk di Jalan Benyamin Sueb, Rabu (1/4). Sang siswi naas ini yakni Nabila Maharani, 17, siswi kelas XI SMA 36 Jakarta harus pulang tinggal nama.

460X100Kejadian hari ini Rabu 01-04-2015 sekitar pukul: 16.30 wib. Kronologisnya adalah Nabila dibonceng, Mohammad Farhan, 18 Kakak kelasnya menggunakan motor CS One B 6619 TSP ke rumahnya di Rawamangun, Jaktim. Hendaka muter di Jalan Benyamin Sueb, motor nekat menerobos truk trailer bbernopol B 9885 DY yang dikemudikan, Partono, 45 dari arah kanan. Ban besar trailer membuat gandengam truk menyerempet motor tersebut hingga keduanya jatuh berlawanan. Farhan jatuh ke kanan, Nabila ke kiri masuk ke kolong truk lalu terlindas.

Sebuah pelajaran mahal buat kita semua terutama para orang tua untuk tak bosan-bosannya menasehati anak masing-masing agar tidak menggunakan motor secara sembrono. Bahkan kalau belum cukup umur tidaklah perlu dikasih kendaraaan sendiri.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Pelajar Terlindas Truk Di Kepala, Orang Tua Musti Hati-Hati Kasih Kendaraan Ke Anak!

  1. pemburu kampret says:

    innalillahi wainnailaihi rojiun,serem,,hati2 di jalan

  2. kaktusbiker says:

    tadi di tasik jga ada kelindes palanya… gk brrani liat

  3. Ki Demam Waraso says:

    Kita harus nurut dan manut apa kata pak polisi ! ” Saffety Reading”.

  4. goozir says:

    astagfrllh syerem…

    hero motor siapkan 7 varian dari HX250R.. mantap brayyy

    http://www.goozir.com/2015/04/hero-siapkan-7-varian-dari-hx250r.html

  5. Cah ndeso says:

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun…

  6. Muhammad Farhan di sinyalir pembalap…

  7. salwa says:

    Nabila itu temen sekelas saya (11 IPS 4) :'( dia orangnya baik bgt, suka ngasih nasihat, walau kadang baperan πŸ™ nah si farhan itu kaka kelas saya, tiap hari si farhan ke ke kelas saya buat ketemu nabila, makan bareng, selfie2, update snapchat, dll. tapi si farhan juga baik orangnya. Ini masih berasa kaya mimpi dan msh gak nyangka bgt, soalnya pas jumat kan lagi UTS nah saya sm nabila masih ngaret di sekolah pas pulang :'( tadinya, nabila emg mau mutusin farhan tapi tunggu si farhan selesai UN dulu, soalnya kl mutusin skrg nabilah takut farhan ngedown dan gak fokus sm UNnya. Ya allah sedih bgt kehilangan sahabat sendiri πŸ™ td saya sekelas abis ngelayat dia di TPU kemiri samping UNJ, semua org disitu nangis kejer bgt, tp adiknya yg masih kecil diem aja, gak tega juga sih sm adiknya yg gatau apa2, adiknya cm tau kakaknya bobo nyenyak bgt. Udh malah si nabila ulg tahun tgl 1 mei πŸ™ selisih sebulan doang dr tgl kematiannya :'( pelajaran juga nih kalo naik motor blm lancar2 bgt jgn nekat ke jln raya, trs kalo udh deket2 truk/tronton lbh baik menjauh jgn nekat nerobos πŸ™

  8. james boncos says:

    kasus seperti ini klasik bgt ya…yg jadi korban seringan yg mbonceng, sementara yg ngendarai ga kenapa2. herannya kalau jatuh, yg bonceng selalu terjatuh kearah truk, trus yg bawa sama motornya selalu kearah sebaliknya, ga di sebelah kanan ga di sebelah kiri…kl nggak salah ada tehnik utk membonceng yg benar kan ya? tp jarang bgt yg bahas, padahal sudah sering boncenger yg jadi korban…:(

Leave a Reply

Your email address will not be published.