Pelajar Terlindas Truk Di Kepala, Orang Tua Musti Hati-Hati Kasih Kendaraan Ke Anak! | Bonsaibiker

Pelajar Terlindas Truk Di Kepala, Orang Tua Musti Hati-Hati Kasih Kendaraan Ke Anak!

Siswi SMA dilindas truk

Siswi SMA dilindas truk

Sebuah kasus tragis menimpa seorang pelajar putri, iatewas mengenaskan karena dilindas ban truk trailer tepat di kepala hingga remuk di Jalan Benyamin Sueb, Rabu (1/4). Sang siswi naas ini yakni Nabila Maharani, 17, siswi kelas XI SMA 36 Jakarta harus pulang tinggal nama.

Kejadian hari ini Rabu 01-04-2015 sekitar pukul: 16.30 wib. Kronologisnya adalah Nabila dibonceng, Mohammad Farhan, 18 Kakak kelasnya menggunakan motor CS One B 6619 TSP ke rumahnya di Rawamangun, Jaktim. Hendaka muter di Jalan Benyamin Sueb, motor nekat menerobos truk trailer bbernopol B 9885 DY yang dikemudikan, Partono, 45 dari arah kanan. Ban besar trailer membuat gandengam truk menyerempet motor tersebut hingga keduanya jatuh berlawanan. Farhan jatuh ke kanan, Nabila ke kiri masuk ke kolong truk lalu terlindas.

Sebuah pelajaran mahal buat kita semua terutama para orang tua untuk tak bosan-bosannya menasehati anak masing-masing agar tidak menggunakan motor secara sembrono. Bahkan kalau belum cukup umur tidaklah perlu dikasih kendaraaan sendiri.

Advertisements
%d bloggers like this: