Berita Begal Ngrampas Motor Dan Bunuh Korban Ternyata Anaknya Sendiri Ini Ramai DI Kaskus

mbegal anak sendiri

mbegal anak sendiri

Brader sekalian dalam seminggu belakangan daerah klaten, Boyolali, Solo dan sebagainya dihebohkan oleh adanya begal yang membunuh korbannya dan merampas motornya yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Yup berita ini memang bukan berita baru, tapi sudah sekitar satu atau 2 minggu lalu, dan kabarnya juga masuk berita koran lokal. James Bons mendengar berita ini ketika 5 hari lalu di Boyolali mampir ke rumah saudara, dan saudara James Bons menceritakan kisah tersebut.  Nah kini berita tersebut ramai dibincangkan di Kaskus.

460X100

Berikut kronologisnya menurut yang tertulis di Kaskus:

“……daerah klaten sore hari hujan deras…..pengendara motor terpaksa pake jas hujan batman…..di jalan yang sepi kurang lebih 200an meter pembegal beraksi…..asal ada mangsa tanpa melihat orangnya langsung di bacok….kemudian motor dibawa kabur…..sesampainya dirumah istrinya kaget melihat suaminya membawa pulang motor yang tadi dibawa anaknya…seketika ia bertanya “pak, kok motor anak dibawa pulang? nanti dia pulang naik apa?”…pembegal yang sadar bahwa itu motor anaknya ia pun pinsan….”

bapak begal anak sendiri

bapak begal anak sendiri

Wallahu a’lam.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Berita Begal Ngrampas Motor Dan Bunuh Korban Ternyata Anaknya Sendiri Ini Ramai DI Kaskus

  1. kuda jingkrak says:

    Wakwak kuapooooook kui 😀

  2. tahu sumedang says:

    ”…pembegal yang sadar bahwa itu motor anaknya ia pun pinsan….”

  3. Cah ndeso says:

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun….

  4. ardiantoyugo says:

    wealah begal neh…

    Ngetril bareng Viar VX2: http://wp.me/p1eQhG-14R

  5. mamad says:

    kayane mesti diselidiki dulu sesuai fakta, pelakunya siapa, anaknya siapa, kejadian dimana, kalau cuma dengar cerita dari komen ke komen gak meyakinkan… jadi kabar komen dong :v

  6. Anonymous says:

    HahA rasakan

  7. mas_jo says:

    itu cuma hoax aja.
    sy asli org boyolali tdk mndptkn fakta ttg kjdn itu.

  8. nindishop says:

    Mudah2an bisa jadi pembelajaran buat semua begal! Dan mereke hendaknya segera insyaf!

  9. fauzi says:

    mbah bonz, itu hanya hoaks belaka, cz saya asli org klaten n ada temen daerah situ, n itu kabar begal hanya hoak

  10. Tifarpus says:

    Ceritanya agak aneh ya, oke anaknya pake jas hujan dan bapaknya gak kenal, itupun kalo jas hujan pinjam atau baru beli jadi bapake gak tau, tapi masa motor sendiri gak kenal? Kalo motor pinjaman sih bisa jadi bapaknya gak kenal, tapi ibunya sangat kenal sama motornya, padahal perempuan biasanya lebih awam urusan motor, itu baru sampe si ibu langsung kenal. Kesimpulannya? Hoax…

  11. mama shaqila says:

    iya denger” begitu,, d daerah boyolali sudah ramai d perbincangkan…

  12. arif says:

    itu bener bro, itu kejadianya di perbatasan sragen boyolali, tepatnya di daerah kacangan, ikutnya sebenarnya sragen, kecamatan miri bro
    akhirnya pelaku/bapaknya gantung diri bro

  13. arif says:

    nb. jalur tingkir-gemolong emg jalanya sepi bro, rawan, apalagi itu arah kacangan/’andong lebih sepi lg bro

  14. ronald says:

    kok mirip dengan ftv yg ane nonton ya

  15. daryanto says:

    Dah bener tu begal …..tidak merugikan orang lain …..wkwkwkwkwkwkwkwk

  16. Anonymous says:

    ituh peringatan dari allah

  17. spn abadi says:

    ya itu untuk pelajaran begal yang lain biar kapook..

  18. cah says:

    ngapusiiiiiiii aku wong kacangan,ora enek kejadian kui,wong daerah sini malah denger2 kejadiane diklaten/boyolali

  19. Anonymous says:

    Kejadiane neng bayat mas” bro
    Klaten
    Aku asli wong klaten
    Bener nganggo mantol
    Bener kui motor silihan
    Nek ra kenal wajar
    Wong Begale kui muleh seko suroboyo ra nggowo duit
    Anak’e ora lewat tapi ncen kon jmput pakne sik lagi muleh seko suroboyo
    Nah bapakne/begal kui yoo mungkin bujukan setan mergo ra gowo duit ngepasi pas ba’dan
    Nah delalah mantol karo mtre anak’e kui sak helm’e silihan
    Pas banget udan sepi
    Terjadilah
    Dan kejadian itu nyata
    Bukan hoax mas/mbak

  20. Fajar says:

    guendeng..
    pak Pol, tolong sering2 ditindak tegas pemebgal di jalan raya.

  21. Anonymous says:

    Hade klaten.. trucuk meneh.. kancaku banyam disana semoga bukan temenku cah.. parah tenan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.