Honda Jazz Hajar Kia Di Kudus Hingga Keduanya Ringsek

Jazz ringsek
Jazz ringsek

Sebuah lakalantas terjadi sore ini 04/03/15 pukul 16.15 WIB di Kudus tepatnya di Jalan Raya Kudus – Pati turut desa Tumpang Krasak antara mobil Honda Jazz putih dengan mobil Kia Biru pada. Akibat kecelakaang ini bagian depan Jazz ringsek dan bagian belakang Kia rusak parah, Jazz langsung terbalik usai nabrak.

KIA Ditabrak Jazz
KIA Ditabrak Jazz

 

Ngutip dari Informasi Seputar Kudus (ISK) kronologis kecelakaang ini adalah bahwa Honda Jazz putih dengan No Pol K 8840 AK melaju dari arah Barat mengalami oleng dan tak terkendali, lalu kemudian menghantam Mobil Kia Biru dengan No Pol H 9204 E yang sedang berhenti ganti ban di pinggir jalan. Jazz langsung terbalik pasca benturan hebat pada sisi kanan KIA Biru.

Tabrakan KIA vs Jazz
Tabrakan KIA vs Jazz

Dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa dan langsung ditangani oleh Petugas dari Polres Kudus. Kabarnya peristiwa ini akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan, ya ternyata keduanya masih tetangga. Hehehe, tonggo dewe gan! Muga-muga aja cepet selesai kasusnya.

Advertisements

6 Comments

  1. Udah biasa plat K terkenal cara mengemudinya ugal,mulai anak anak sampe bapak bapak,kalo di pantura ketemu plat K mulai ngeri deh
    Bulan lalu ada kecelakaan motor plat K entah K mana nyalip trailer yang iring iringan ga tau kenapa motornya jatuh langsung kelindes,ngerinya lagi pengemudinya perempuan

    • Wah saya plat K nih. Tiap nyalip atau pindah jalur selalu nyalain sein dan liat spion. Motor selalu lengkap. Kecepatan menyesuaikan kecepatan kendaraan lain di jalan tersebut.
      Piye?

  2. he eh plat K ki ncen rodo slenco.. sim do nembak kabeh opo pie kae.. jal dolan o ng daerah plat K nek pengen ngrasakne dewe lek

  3. ngawur,plat K jepara klo bikin sim harus punya srtifikat kursus lembaga tertentu..wong sim luar masih hidup,pindah jepara aja.berkas di tolak.harus bikin baru.ya harus pnya srtifikat llembaga kursus…tp aneh,penjualan motor bodong bebas,jd yg taat aturan ama pajak,jd keki deh…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin