Kilas Lakalantas, Biker Tersambar Kereta Siang Ini Gara-gar Nyrobot Di Palmerah

Biker tertabrak kereta
Biker tertabrak kereta

Nyrobot palang kereta kayaknya sudah menjadi kebiasaan buruk para biker di tanah air. Ya gak semua biker seperti itu memang, hanya beberapa gelintir dibanding jumlah penduduk yang ratusan juta ini. Namun begitu tetep saja ketika terjadi hal yang tidak diinginkan ya pasti menimbulkan kabar mirirs. Betapa tidak, hari ini saja sekitar pukul 13, 30, seorang pemotor tewas tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan KA Palmerah. Pemotor itu menyerobot saat ada 2 KRL berlawanan arah yang melintas.  Kabarnya menurut saksi si biker tak mengira kalau yang lewat dua motor sekaligus.

Korban yakni pemotor yang berjaket hitam tersebut terseret beberapa puluh meter dari pintu perlintasan setelah tertabrak oleh kereta tersebut, pria ini meninggal, dan motornya ringsek rusak parah, bernopol B 4359 BCQ.

Advertisements

4 Comments

  1. Kabarnya menurut saksi si biker tak mengira kalau yang lewat dua motor sekaligus.

    Kabarnya menurut saksi si biker tak mengira kalau yang lewat dua KERETA sekaligus. mbah…

    typooo ih 🙂

  2. gw pernah kaya gitu…lewat perlintasan kampoung yg ga ada palangnya, begitu kereta lewat, ane spontan ngegas, ga tau kalau ada kereta jalur kedua yg beberapa detik lagi lewat…saat melintas ane heran liat para biker yg berlawanan arah, mau jlan panik pada mundur lagi. beruntung ane bisa lewat rel tanpa hambatan, coba kalo mesin mati atau jalur didepan ane ditutupin kendaraan lain, apa nggak amsiong…ane langsung lemes gan…orang2 pada ngliatin ane, tp ane terus aja…emang saat itu jalur ganda baru saja diberlakukan, jadi kejadian kereta lewat 2 kali dalam waktu berdekatan masih baru2 itu, jd banyak yg ga ngerti, pun ane…alhamdulillah Allah masih melindungi ane…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin