Brosur Suzuki Gixxer Fairing 155, Spec dan Harganya Sudah Keluar Gan

Brosur Suzuki-Gixxer-SF

Brosur Suzuki-Gixxer-SF

Bagi brader sekalian yang penasaran dengan Gixxer sf 155, berikut ini udah dishare oleh media Hindia tentang segala sesuatunya yang berhubungan dengan motor ini. Yup brosur Suzuki Gixxer SF—versi fairing Gixxer 150—dengan tanggal kelahiran kini  sudah beredar, setidaknya sejak terkuak, Sabtu, (4/4/2015) kemarin yang di dalamnya ada data teknis mulai dari spec, harga, termasuk pula pilihan tipe yang akan dipasarkan.

460X100

Motor ini ditawarkan dengan dua warna, yakni hitam dan putih, serta satu pilihan tipe dengan aura MotoGP dimana bodi dilabur warna biru khas tim Suzuki di MotoGP, lengkap dengan tulisan ”Suzuki” dengan porsi besar pada fairing. Weh Joz.

Motor ini dikabarkan bakal dibanderol 85.000 rupee atau setara Rp 17,9 juta. Terlihat dari brosur bahwa Gixxer SF lebih berat 4 kg ketimbang versi naked. Motor ini tampil nyentrik dengan lampu buritan LED, peredam kejut belakang tunggal (monoshock) yang bisa disetel, hingga knalpot yang lebih bongsor, khas sepeda motor ber-cc besar. Sebagaimana sering dikabarkan bahwa motor ini bermesin silinder tunggal 154,9cc bertenaga 14,8 PS dan torsi 14 Nm, berpasangan dengan transmisi 5-percepatan. Motor Ini mulai diedarkan di India 7 April 2015, dan di Indonesia masih menunggu perkembangan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Brosur Suzuki Gixxer Fairing 155, Spec dan Harganya Sudah Keluar Gan

  1. Bachtiar says:

    Walaah, jos

  2. victo says:

    Rp 17,9 juta di sono,
    di indo berapa ya?….

  3. rifz says:

    saingan nya r15
    sama2 sohc

    dohc? udah duluan di depan

  4. RaGem says:

    Hareee geneee masih 2 klep ???? 😛 😛 😛

    Memang sizuzi mau zuka zuka nya aja ?

    Apa ada yg mo beli ? 😀 😀 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.