Gara-gara 2 Bus Kejar-kejaran Tabrakan Karambol Lima Kendaraanpun Terjadi

rusak-parah-bus-kecelakaan-kendal
rusak-parah-bus-kecelakaan-kendal

Kecelakaan karambol melibatkan 3 bus, satu truk, dan 1 mobil plat merah di jalur Pantura Wilayah Kendal Jawa Tengah terjadi tadi malam sekitar pukul 22.30 (08-04-2015). Tepatnya di Jalan Raya Truko, Kangkung. Hal ini terjadi dikabarkan dipicu dari saling balapannya dua bus sejak di Alas Roban, dua bus itu saling kejar-kejaran, selepas Weleri ada satu bus lagi yang ikut melaju kencang.

 

Yup, sebuah truk trailer yang dikemudian Hendry dengan nopol L 9567 UK, ketika itu berhenti di pinggir jalan karena sang sopir hendak buang air kecil. Begitu ia keluar usai dari wc, Trailer peti kemas yang tadinya ia kemudiakan ditabrak bus Shantika tujuan Jepara,  bus Shantika ditabrak bus Pahala Kencana, dan bus ini pun ditabrak oleh bus Muji Jaya. Terakhir, mobil Pemkab Batang menabrak bus Muji Jaya tersebut, total 5 kendaraan terlibat tabrakan karambol.

Akibat kecelakaan ini terjadi, antrean dari panjang dari arah Semarang menuju Jakarta mencapai sekitar 9 kilometer. TIdak ada korban jiwa, hanya ada satu orang yang terluka dan dibawa ke rumah sakit terdekat Namun.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin