Berita Umum

Penghargaan Contact Center Terbaik 4 tahun Berturut-turut Dipertahankan AHM

Contact Center Service Excellence Award 2015, sebuah penghargaan yang dimotori Majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Berbagai kategori diambil dalam penghargaan ini yang salah satunya kategori perusahaan otomotif. Nah dalam hal ini ternyata AHM berhasil meraih penilaian dengan predikat Excellent dengan Index Service Level tertinggi untuk tahun ini. Mantabnya penghargaan ini berhasil dipertahankan selama 4 tahun berturut-turut sejak 2012, juoozzzzz.

460X100

Menurut General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati, contact center Honda lahir sejak 2009 dan memiliki peranan penting bagi perkembangan perusahaan, terutama dalam berinteraksi dengan konsumen. Melalui contact center ini, konsumen dapat memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah dengan lebih cepat dan tepat.   

Pemilihan pemenang penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015 dilakukan dengan metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2014. Penilaian dilakukan pada 3 unsur utama contact center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed), Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill).

 Setelah melalui proses penilaian tersebut ternyata layanan contact center Honda yang selalu menampung keluhan pelanggan yakni di call center 1-500989, dan layanan SMS di 0811-9-500989, serta email [email protected] ditambah website www.astra-honda.com, ternyata menjadi the best gan.

 

Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi lainnya yang diraih AHM di 2015, di antaranya Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara. 

59 komentar pada “Penghargaan Contact Center Terbaik 4 tahun Berturut-turut Dipertahankan AHM