Harley Dikabarkan Terlalu Ke Kanan Tabrakan dengan Jupiter MX Dari Arah Berlawanan Hingga Rider MX Meninggal | Bonsaibiker

Harley Dikabarkan Terlalu Ke Kanan Tabrakan dengan Jupiter MX Dari Arah Berlawanan Hingga Rider MX Meninggal

Insiden-Maut-di-Tikungan-Ciamis-Harley-Davidson-Tubruk-Jupiter-MX

Insiden-Maut-di-Tikungan-Ciamis-Harley-Davidson-Tubruk-Jupiter-MX

Sebuah kecelakaan terjadi antara salah satu anggota Rombongan Komunitas Pengendara Harley Davidson dengan Motor Yamaha Jupiter MX menewaskan rider MX  yang masih seorang pelajar. TKP adalah di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, pada Jum`at (10/04/2015) kemarin. Kabarnya rombongan HD ini hendak merayakan ulang tahun di Kabupaten Pangandaran.

Kronologis kejadian menurut harapanrakyat.com yang merujuk pada Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, AIPDA Agus Mulyadi, mengatakan bbahwa insiden maut tesebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, lokasinya di Dusun Sukamaju, RT 20 RW 06, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Saat itu rombongan Harley Davidson datang dari arah Banjar menuju Pangandaran dalam rangka akan menghadiri ulang tahu. Nah ketika berada di sebuah tikungan, Harley Davidson yang dikendarai Syafrudin Suryanto yang merupakan warga Taman Kedoya Jakarta melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu mengambil arah sebelah kanan jalan, sementara dari arah berlawanan, sedang melaju MX yang dikemudikan seorang pelajar bernama Imas Pujasari  (16), warga Dusun Kubangpari RT 1 RW 1, Desa Bangunsari, Pamarican. Jarak terlalu dekat, lalu tabrakan dan menyebabkan Imas meninggal dunia di lokasi. Syafrudin patah lengan. Polisi langsung menangani Insiden ini, dua motor yang terlibat diangkut ke kantor polisi, sementara keluarga korban sudah dihubungi.

Update terbaru, bahwa kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Banjarsari,  rider moge dirawat di RSU Kota Banjar, sedangkan jenazah Imas, dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Kubangpari Desa Bangunsari Pamarican dari Puskemas Banjarsari pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobil ambulan dan diantar perwakilan rombongan moge samil memberikan santunan. Jenazah Imas dimakamkan di pemakaman umum TPU “Jawa” Blok Kalangsari, Dusun Kubangpari Jumat (10/4) pukul 17.15 WIB. Moga diterima di sisi_nya, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Advertisements
%d bloggers like this: