Harley Dikabarkan Terlalu Ke Kanan Tabrakan dengan Jupiter MX Dari Arah Berlawanan Hingga Rider MX Meninggal

Insiden-Maut-di-Tikungan-Ciamis-Harley-Davidson-Tubruk-Jupiter-MX
Insiden-Maut-di-Tikungan-Ciamis-Harley-Davidson-Tubruk-Jupiter-MX

Sebuah kecelakaan terjadi antara salah satu anggota Rombongan Komunitas Pengendara Harley Davidson dengan Motor Yamaha Jupiter MX menewaskan rider MX  yang masih seorang pelajar. TKP adalah di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, pada Jum`at (10/04/2015) kemarin. Kabarnya rombongan HD ini hendak merayakan ulang tahun di Kabupaten Pangandaran.

Kronologis kejadian menurut harapanrakyat.com yang merujuk pada Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, AIPDA Agus Mulyadi, mengatakan bbahwa insiden maut tesebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, lokasinya di Dusun Sukamaju, RT 20 RW 06, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Saat itu rombongan Harley Davidson datang dari arah Banjar menuju Pangandaran dalam rangka akan menghadiri ulang tahu. Nah ketika berada di sebuah tikungan, Harley Davidson yang dikendarai Syafrudin Suryanto yang merupakan warga Taman Kedoya Jakarta melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu mengambil arah sebelah kanan jalan, sementara dari arah berlawanan, sedang melaju MX yang dikemudikan seorang pelajar bernama Imas Pujasari  (16), warga Dusun Kubangpari RT 1 RW 1, Desa Bangunsari, Pamarican. Jarak terlalu dekat, lalu tabrakan dan menyebabkan Imas meninggal dunia di lokasi. Syafrudin patah lengan. Polisi langsung menangani Insiden ini, dua motor yang terlibat diangkut ke kantor polisi, sementara keluarga korban sudah dihubungi.

Update terbaru, bahwa kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Banjarsari,  rider moge dirawat di RSU Kota Banjar, sedangkan jenazah Imas, dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Kubangpari Desa Bangunsari Pamarican dari Puskemas Banjarsari pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobil ambulan dan diantar perwakilan rombongan moge samil memberikan santunan. Jenazah Imas dimakamkan di pemakaman umum TPU “Jawa” Blok Kalangsari, Dusun Kubangpari Jumat (10/4) pukul 17.15 WIB. Moga diterima di sisi_nya, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Advertisements

24 Comments

  1. Mangkane nek nggo kendaraan opo meneh moge ki ngati ati !! Neng daerah ojo ngebut2 !! Marai citra komunitas harley elek wae !! Kapokmu kapan to le !! Inalillahi, mogo korban diterimo neng sisine gusti Alloh. Dicek sisan kuwi bodong po ora

  2. Harley lagi,
    blayer2, pecicilan jalannya, menuh2in jalan, berlagak yang punya jalan, nerobos lamer, sirine, strobo, arogan, pengguna jalan lain disuruh maklum,

    Apa ditabrak juga suruh maklumin juga?

      • sseeeeerrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiinnnngggggggg bbbbuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedddddddddddddddddddddddddddddddd

  3. pengendara harley itu seperti

    RAJA MONYET DI KASI MOTOR (topeng monyet kang)
    terus…tek tek tek dung dung tek tek tek
    rombongan hd pergi ke pasarrrr tek tek tek dung tek dung
    rombongan hd mencari mangsaaaaa tek tek tek dung tek dung

    duit punya
    lagak selangit
    ngakunya anak motor
    modal jaket kulit impor
    badan gedek kayak kebo, tenaga kancil
    modal sepatu boot kulit buaya
    katanya orang kaya…abis nabrak kaburrrr
    naek motor pake patwal masih nabrak ? anak tk banget…jalan aje masih mau di tuntun n masih nyundul meja
    belok aje masih kayak bocah 3 tahun yg baru di kasi sepeda roda 3
    manusia2 laknat…harusnya pengendara hd yg mati.

  4. Ngeri nih moge.. lewat jalur jalan ane juga tuh gan.. kesel banget.. udah manja pake pengawalan polisi.. maen seruduk pengguna jala laen.. mosok kita harus minggir dulu.. meskipun motor kita kecil hormati kita juga dong..

  5. Mau motor apapun semua tergantung yang mengendarai nya, jgn kan motor wong yan jalan kaki aja suka nyebrang jalan sembarangan 😀

  6. bagi anda supir truk / supir bus.. jangan segan2 terhadap mereka para pengendara moge yang arogan, kalau perlu sruduk saja, biar hancur sekalian…

  7. bagi anda supir truk / supir bus.. jangan segan2 terhadap mereka para pengendara moge yang arogan, kalau perlu sruduk saja, biar hancur sekalian…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan