Selain Rombongan HD yang Nabrak Sisiwi SMA Dan Meninggal, Ada Rombongan Lain Yang Nabrak Motor Juga Sampe Meninggal

rombongan HD Nabrak Motor

rombongan HD Nabrak Motor

Rombongan HD yang mengadakan Acara Ultah di Pangandaran kini mendapat banyak sorotan tajam di dunia maya. Jumat kemarin salah satu rombongannya ketika hendak menghadiri acara ternyata tabrakan di daerah Ciamis dengan Siswi SMA karena HD terlalu melebar di sebuah tikungan dan Siswi SMA ini meninggal sebagaimana James Bon tulis dalam artikel INI, ternyata ada kejadian serupa terjadi di rombongan HD ini saat pulang ke Jakarta. Kejadian berlangsng di Tasik, dan juga menyebabkan pengendara motor kecil meninggal.

Yup ngutip dari tribunnews, bahwa rombongan moge yang dikawal petugas Patwal berserempetan dengan sepeda motor Yamaha F1Z nopol Z 2382 KB di kawasan Gentong, betulan Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (11/4) siang saat mau pulang ke arah Jakarta usai acara di Pangandaran. Pengendara motor kecil yakni Enjang Saeful tewas akibat menderita luka berat, sementara Ivan Nugraha temannya, mengalami patah tulang kaki. Ivan kini dalam perawatan di RS Lambouw, Kecamatan Ciawi. Pengendara moge dikabarkan meneruskan perjalanannya.

Dikabarkan awalnya pengendara moge yang berserempetan melarikan diri. karena baru berhenti di Sumedang, namun belakangan berita itu dibantan. Menurut polisi hal ini idsebabkan rombongan tidak mengetahui kantor Polsek terdekat, dan baru berhenti di wilayah Sumedang. Tepatnya kecelakaan terjadi di Tagog. Kabarnya pihak rombongan moge itu sudah datang ke rumah duka. Begitu pula korban yang dirawat sudah dijenguk, sementara itu dentitas pengendara moge yang berserempetan dengan korban masih belum terendus media.

Bukan bermaksud menyalahkan siap-siapa atau menyudutkan, ini hanya kilas info saja gan, mari berhati-hati di jalan, siapapun berpeluang berbuat salah namanya juga manusia, dAn harus mempertanggungjawabkan apa yang diperbuat.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

39 Responses to Selain Rombongan HD yang Nabrak Sisiwi SMA Dan Meninggal, Ada Rombongan Lain Yang Nabrak Motor Juga Sampe Meninggal

  1. Eri AK says:

    di sini ada yg lucu Om … menurut Kapolresta Tasikmalaya, pengendara moge terluka parah dan dibawa ke Jakarta, tapi koq masih bisa “ngabur” sampe Sumedang ?
    ini sumber beritanya :
    http://news.detik.com/read/2015/04/11/164040/2884459/10/pengendara-harley-yang-tabrak-pemotor-bebek-hingga-tewas-dibawa-ke-jakarta?fb_ref=Default

  2. yht2506 says:

    lagi2 pengendara motor jenis ini….

  3. daud says:

    NAIK MOTOR PAKE PATWAL ????? dan masih nabrak mati orng….

    anak tk baris aje gk perlu di tuntun gurunya wkaakaka

    • al athur says:

      PERHARI ADA 51KEMATIAN AKIBAT PENGENDARA MOTOR … BISA SEBUTKAN GAK BERAPA PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENGAKIBATKAN KEMATIAN ? ANDA BERANI GAK SEBUT 1 PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? ATAU 2 HARI MUNGKIN 1 MOGE YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? … SEBENERNYA YG LEBIH BAHAYA ITU MOTOR KECIL, PADA BEGO, MINIM EDUKASI

      • geger says:

        @al athur…. Dasar bego lu…. Motor kecil angka kecelakaan banyak wajar karena jumlah di jalanan juga banyak… Kalau HD? Sekali keluar jalan jalan pasti bikin ulah dan korbanya ada yg kembali ke sisiNya.. Sekolah dulu ya tong, biar otak di pake n gak cuma ditutupin sempak

  4. aditya eka says:

    Kejadian ini harusnya jadi basis bagi polisi buat memunculkan aturan SIM khusus bagi para pengendara moge. Untuk mendapatkan SIM khusus ini para rider moge diwajibkan untuk mengambil training khusus dalam mengendarai moge. Harus diingat dimensi dan power motor yg besar harus dibarengi skill pengendara yang lebih advance. Ini diperuntukan buat keselamatan rider moge sendiri dan pengguna jalan yg lain. Kalau memang disini ada agan yg setuju mohon disebar biar ide ini bisa lebih dari sekedar ide.

    • lele says:

      Bukan masalah sim aja harusnya karena udah pada taulah sim bisa nyogok 1 jam paling lama udah jadi,kecuali petugas yg ngetes dll alumni ponpes atau orang yang uda di brainwash biar ga kongkalikong lagi
      Harusnya ada pembinaan mental polisinya juga,ga mungkin kan patwal seenaknya bawa moge patwal/mobil buat kawal? Masa yang ngawal 2 orang sampe kena min 10jt? Duit segitu lari ke bosnya juga,jadi pembinaan mental harus dilakuin dulu dari aparat+bikin sim berjenjang biar pengendara HD ga liar,saya naik zx6r aja santai kok jarang banget ngebut dijalan kecuali mau telat kerja atau jalan bener bener mendukung,bahkan sama temen temen touring tanpa perlu patwal,touring itu asiknya kalo kita juga kena macet karena disitulah kerasa susah senangnya bikers,bukan malah pake aparat PELINDUNG MASYARAKAT BUAT MENCELAKAI MASYARAKAT

    • al athur says:

      PERHARI ADA 51KEMATIAN AKIBAT PENGENDARA MOTOR … BISA SEBUTKAN GAK BERAPA PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENGAKIBATKAN KEMATIAN ? ANDA BERANI GAK SEBUT 1 PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? ATAU 2 HARI MUNGKIN 1 MOGE YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? … SEBENERNYA YG LEBIH BAHAYA ITU MOTOR KECIL, PADA BEGO, MINIM EDUKASI

  5. rahmat hidayat says:

    Manusia dan dunia, emang hanya org berduit yang berkuasa hebat,,, šŸ™‚ salut abiiiissssssssss,,,! Kita makan nasi sama, di lahirkan pun sama di dalam kandungan orang tua kita, tapi ko bisa di beda2kan seperti itu ya status sosial’y šŸ™‚

    • lele says:

      Bukan masalah sim aja harusnya karena udah pada taulah sim bisa nyogok 1 jam paling lama udah jadi,kecuali petugas yg ngetes dll alumni ponpes atau orang yang uda di brainwash biar ga kongkalikong lagi
      Harusnya ada pembinaan mental polisinya juga,ga mungkin kan patwal seenaknya bawa moge patwal/mobil buat kawal? Masa yang ngawal 2 orang sampe kena min 10jt? Duit segitu lari ke bosnya juga,jadi pembinaan mental harus dilakuin dulu dari aparat+bikin sim berjenjang biar pengendara HD ga liar,saya naik zx6r aja santai kok jarang banget ngebut dijalan kecuali mau telat kerja atau jalan bener bener mendukung,bahkan sama temen temen touring tanpa perlu patwal,touring itu asiknya kalo kita juga kena macet karena disitulah kerasa susah senangnya bikers,bukan malah pake aparat PELINDUNG MASYARAKAT BUAT MENCELAKAI MASYARAKAT

    • al athur says:

      PERHARI ADA 51KEMATIAN AKIBAT PENGENDARA MOTOR … BISA SEBUTKAN GAK BERAPA PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENGAKIBATKAN KEMATIAN ? ANDA BERANI GAK SEBUT 1 PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? ATAU 2 HARI MUNGKIN 1 MOGE YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? … SEBENERNYA YG LEBIH BAHAYA ITU MOTOR KECIL, PADA BEGO, MINIM EDUKASI

  6. parjoo... says:

    Seng numpak moge pateni ae..

    • al athur says:

      PERHARI ADA 51KEMATIAN AKIBAT PENGENDARA MOTOR … BISA SEBUTKAN GAK BERAPA PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENGAKIBATKAN KEMATIAN ? ANDA BERANI GAK SEBUT 1 PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? ATAU 2 HARI MUNGKIN 1 MOGE YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? … SEBENERNYA YG LEBIH BAHAYA ITU MOTOR KECIL, PADA BEGO, MINIM EDUKASI

  7. kadal_terbang says:

    Udah bayar pajek belum tuh?? Ane yakin banyak tuh yg motor selundupan

  8. toretto says:

    sudah jadi rahasia umum,…klo pengendara macem bgini…ah sudahlah.doain para korban aja semoga para korban di trima di sisinya n diampuni semua dosanya

    • lele says:

      Jane ga semua pengendara moge kaya gitu,cuma hanya para pengendara HD BODONG YANG BAJINGAN,ga percaya? Liat aja mereka kalo touring tingkahnya ga karuan,coba aja tanyain berapa harganya pasti jawab 100-200an
      Ane pengendara zx6r alhamdulillah belum pernah bikin orang celaka malahan kemaren mau disruduk sama pengendara HD BODONG GILA padahal uda dipinggir kanan+pelan naiknya(60-80an) bahkan ada ibu ibu naik mio yang disrempet juga akhirnya saya….taulah apa lanjutannya(maaf bukannya gaya atau pamrih) keliatan dong yang salah siapa

  9. adhe says:

    Pantes… pas hari jum’at lewat cipanas cianjur naek motornya ugal2an, ane juga ampir ditendang… padahal dia yg ngambil jalan… patwalnya juga zigzag… semoga cepat sadar….

  10. Mbah camplang says:

    sebegitukah penting pake harley harus dikawal polisi??? hingga mengakibatkan orang lain meninggal, kan cuma mau senang2 saja????? orang lain menderita, terimalah nasib orang tak berduit!!! semoga keluarga yg ditinggalkan diberi sabar dan ketabahan.

  11. ian says:

    ini rombongan HD yg kamis malem lewat Ciputat bukan? Yg sabtu sore turun dari puncak? Ane juga liat rombongan HD gitu dan ane nyaris kesenggol juga sama salah satunya parah

  12. TomboAti says:

    saya juga pernah ngalami sebagai rakyat kecil ….dimana rombongan HD memenuhi lajur kiri-kanan…. dalam hati saya ….bangsat nih orang…SOMBONG BANGET!….kami juga bayar pajak nih untuk menikmati jalan raya….kok seenaknya mereka makan sendiri itu jalan…

    pak polisi juga gitu sih….sukanya main HD…Hayo ….duit…mana duit….

    tapi masih ada pak polisi yang baik….tapi sedikit:D

    • Anonymous says:

      Beneran rombongan kaya gitu EGOIS

    • lele says:

      Bukan cuma para masyarakat kecil aja yang disakiti pengendara HD BODONG,ane juga mau dipancal kemaren padahal udah naik zx6r tapi emang ane sopan sih naiknya pelan,atau mereka ga suka motor pelan ya? Padahal dirumah juga seringnya naik metik murah ga percaya? Survei aja,bakalan salut kalo berani naik HD tiap hari buat komuter

  13. irwan says:

    Kadang gw juga kesel ama moge jujur gw juga rider tp gw masih punya nurani, kadang moge itu suka semaunya dijalan dan gk mw ngalah.. Jd saya cma pesen aja bwat para moge sopan dan santun lah dijalan hargai pengguna jalan yang lain

  14. Anonymous says:

    Mentang” punya motor gede, orang kaye, srempet main lari aje, mane tanggung jawabnye.. Hahahaa

  15. Anonymous says:

    idiot

  16. rahayu prakoso says:

    alasane… motor mereka butuh angin makane ga bisa pelan.. kasih ac ja bos lo gitu mah.. vespa ane aja yg na tempongnya kaga panas dibawa pelan….

  17. Very says:

    Hobby Nya keren .. Motor Nya keren.. Pangkat Nya tinggi .. Duit Nya banyak.. Merasa sudah tinggi , omongan Nya juga tinggi .. Mana mungkin mereka mau baca komentar rakyat kecil.. Yg ada di tinggal party party.. Aseekkk..”
    Rakyat kecil cuma apa bagi mereka .. Di tabrak sampai mati trus tinggalin uang , udah beres masalahnya . Simpel hanya pakai uang saja .
    Komunitas biker seharusnya jadi pelopor keselamatan , ngajarin orang buat bekendara yg baik. Percuma ikut komunitas klo hanya ingin keren keren an..
    Sebagai rakyat kecil ,Saya salut bagi orang yg punya kendaraan gede , motor Nya keren sekali. Tapi sayang jalan Nya g bisa pelan pelan jadi g bisa lihat keren Nya .
    Kan kalau jalan Nya pelan bisa jadi hiburan pemandangan apalagi kalau melambaikan tangan sambil senyum.. Lebih bersahabat degan rakyat . Hehe semoga bisa jadi koreksi . Amin.

  18. dix says:

    Tu kasusnya diproses jln trs ato di peti es kan?

  19. anymous says:

    Ya ngg segituny broo.. mereka kan banyak.. rombongan besar.. kalo ada yg ketinggalan gmna? Apa susah ny sih minggir bentar… ngg nyampek 1 jam kan minggirny? Namany jg manusia pasti ada salah ny.. orang touring itu bwa rombongan n RC ny jga bertanggung jawab bwat jga keselamatan rombonganny kan.. iya kalau ada yg ketinggalan d belakang krn kejebak macet atau kecelakaann rombonganny tdk tau trus d tinggal? Ngg tiap hari jga kan mereka lwat.. kalo situ d sruh minggir dan ngg mau atau minggir tpi sambil menggerutu sambil blang mereka egois.. jalan punya nenek moyang sendiri atau apalah.. sama aja anda egois kan.. d suruh minggir bentar paling lama 5 menit aja ngg mau.. nah kenapa anda blang mereka egois sementara anda sendiri menrpi sebentar bwat kasih jalan aja ngg mau.. coba anda sekali kali ikut touring.. pasti tau rsa ny gmna..

    • Anonymous says:

      Iya betul gan.. tapi apa pentingnya ya blocking” dan memberi jalan pada orang yang tidak jelas kegiatannya.. intinya kalo sudah turun ke jalan raya diIndonesia ya harus terima resiko macetnya jalanan.. kalo jalanan ramai di suruh minggir dalam keadaan si rombongan HD buru” kan tidak semua kendaraan harian masyarakat setara dengan akselerasi motor dan kemampuan berkendaranya secepat dan se”jago” rider HD jadi ya wajar saja jika lamban.. jika lamban dan mereka menganggap bahwa masyarakat tidak mau memberi jalan.. sudah pasti itu menjadi suatu attitude yg tidak bisa dibanggakan bahkan tidak disukai.. jadi wajar saja jika kami sebagai rakyat biasa geram dengan ulah para bikers “mapan” yg sering seenaknya di jalanan umum..

    • Anonymous says:

      Hemmmm… Anda anak komunitas biker, berarti Anda belum tau aturan Nya .
      Biker adalah sebagai “PELOPOR KESLAMATAN” sebagai contoh berkendara yg baik. Biar di contoh masyarakat. Anda jg harus menghargai pengguna jalan yg lain . Sekiranya jalan itu sepi , jalan lah…tapi klo jalan Nya macet .. Jadilah pengendara yg tertib aturan.. Apa guna Nya rem di motor Anda . Saya salut dengan Anda yg suka ngeblok2 jalan senakan Nya saja .

    • Eric says:

      Bisa nggk kalo touring nggk ngambil jalan orang lain???

  20. yonyon says:

    gak beda jauh sm begal motor,,,,bakar aja klo nemu rombongan harley.

    ingat bro,,,sudah ada korban jiwa meninggal akibat harley ugal-ugalan

  21. donald says:

    lagunya selangit nyusahin orang banyak

    • al athur says:

      PERHARI ADA 51KEMATIAN AKIBAT PENGENDARA MOTOR … BISA SEBUTKAN GAK BERAPA PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENGAKIBATKAN KEMATIAN ? ANDA BERANI GAK SEBUT 1 PENGENDARA MOGE PERHARI YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? ATAU 2 HARI MUNGKIN 1 MOGE YG MENYEBABKAN KEMATIAN ? … SEBENERNYA YG LEBIH BAHAYA ITU MOTOR KECIL, PADA BEGO, MINIM EDUKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published.