rombongan HD Nabrak Motor
rombongan HD Nabrak Motor

Rombongan HD yang mengadakan Acara Ultah di Pangandaran kini mendapat banyak sorotan tajam di dunia maya. Jumat kemarin salah satu rombongannya ketika hendak menghadiri acara ternyata tabrakan di daerah Ciamis dengan Siswi SMA karena HD terlalu melebar di sebuah tikungan dan Siswi SMA ini meninggal sebagaimana James Bon tulis dalam artikel INI, ternyata ada kejadian serupa terjadi di rombongan HD ini saat pulang ke Jakarta. Kejadian berlangsng di Tasik, dan juga menyebabkan pengendara motor kecil meninggal.

Yup ngutip dari tribunnews, bahwa rombongan moge yang dikawal petugas Patwal berserempetan dengan sepeda motor Yamaha F1Z nopol Z 2382 KB di kawasan Gentong, betulan Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (11/4) siang saat mau pulang ke arah Jakarta usai acara di Pangandaran. Pengendara motor kecil yakni Enjang Saeful tewas akibat menderita luka berat, sementara Ivan Nugraha temannya, mengalami patah tulang kaki. Ivan kini dalam perawatan di RS Lambouw, Kecamatan Ciawi. Pengendara moge dikabarkan meneruskan perjalanannya.

Dikabarkan awalnya pengendara moge yang berserempetan melarikan diri. karena baru berhenti di Sumedang, namun belakangan berita itu dibantan. Menurut polisi hal ini idsebabkan rombongan tidak mengetahui kantor Polsek terdekat, dan baru berhenti di wilayah Sumedang. Tepatnya kecelakaan terjadi di Tagog. Kabarnya pihak rombongan moge itu sudah datang ke rumah duka. Begitu pula korban yang dirawat sudah dijenguk, sementara itu dentitas pengendara moge yang berserempetan dengan korban masih belum terendus media.

Bukan bermaksud menyalahkan siap-siapa atau menyudutkan, ini hanya kilas info saja gan, mari berhati-hati di jalan, siapapun berpeluang berbuat salah namanya juga manusia, dAn harus mempertanggungjawabkan apa yang diperbuat.