Anggota Rombongan Harley Trobos Lampu Merah Dan Tabrak Motor Di Ciamis Hari Ini! | Bonsaibiker

Anggota Rombongan Harley Trobos Lampu Merah Dan Tabrak Motor Di Ciamis Hari Ini!

harley-tabrak-motor-ciamis

harley-tabrak-motor-ciamis

Setelah Jumat ada anggota rombongan Harley nabrak pemotor yang siswi SMA hingga meninggal, lalu Sabtu  kembali ada tabrakan melibatkan rombongan Harley yang ke pangandaran terjadi di Tasik dan menyebabkan pemotor kecil meninggal dunia, kini kembai kecelakaan terjadi melibatkan rombongan Harley ini pada pagi ini sekitar jam 10-an, Minggu 12-04-2015. Pengendara Harley terobos lampu merah dan menabark pemotor kecil lagi di Ciamis.

Menurut informasi dari wartapriangan yang menukil dari saksi mata Desi, ada beberapa motor Harley datang dari arah timur (Banjar) menuju arah Alun-Alun Ciamis melewati lampu merah pertigaan Kodim Ciamis saat lampu hijau. Saat lampu berubah merah, ada 1 pengendara Harley yang sedikit tertinggal oleh rombongan, lalu si biker itu sempat terlihat mengurangi kecepatannya. Tapi karena dikira aman, dia tancap gas lagi. Pada saat bersamaan seorang pemuda naik motor bebek putih melaju dari arah selatan tepatnya jalan Iwa Kusuma Soemantrimau ambuil arah belok kanan, dan  tabrakan pun tak terhindarkan, untungnya kedua motor tidak sedang dalam kecepatan tinggi.

Para polisi yang dipolisi pertigaan Kodim langsung berlarian ke titik terjadinya tabrakan. Kabarnya si pengendara Harley sempat terlihat marah-marah saat terbangun dari jatuh, adapun si pengendara motor putih terlihat bengong saja sambil memijit kaki kanannya, boleh jadi sedangmemeriksa kondisi.

 

Advertisements
%d bloggers like this: