Weh, Member FB Ini Berani Komplain Langsung Ke Group FB Harley

komplain ke FB Harleykomplain ke FB Harley

komplain ke FB Harley

Sehubungan dengan terjadinya 2 kali kecelakaan yang melibatkan rombongan pengendara Harley Davidson dimana lawan lakalantasnya meninggal dunia, yakni yang pertama hari Jumat saat rombongan HD ke pangandaran, menyebabkan seorang Siswi meninggal, lalu hari Sabtu saat rombongan HD balik ke Jakarta juga amenyrempet motor dan juga korbannya meninggal, maka hal ini menjadi ramai memperbincangkan klub tersebut. Nah dalam hal ini ada seorang member FB berani langsung komplain ke grou FB.

Status inipun banyak mendapat respon dari para netizen. Ada yang pro, ada yang kontra.

rombongan Harley

Komentar terhadap rombongan Harley

komentar tentang rombongan harley

komentar tentang rombongan harley

Yup, komentar di atas dishare di beberapa group Fb dan menjadi pembicaraan hangat. Tinjauan pembicaraan diataranya:

  1. Kok bisa banyak sekali yang mengeluhkan arogansi pengendarra HD di jalan, nah ini ulah seelintir pengendara HD yang bisa merusak citra klub atau memang kebanyakan seperti itu!?
  2. Member HD juga manusia yang tak luput dari salah dan lupa.
  3. Kenapa bisa terjadi tabrakan yang menyebabkanmeninggal padahal rombonga sudah dikawal oleh patwal, urusan terus gimana antara Patwal dan polisi daerah tempat TKP secara keduanya sesama polisi?

Ya, begitu gan, hal ini menjadi topik hangat di dunia maya, baik di media, FB, Blog, Twitter dll.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Weh, Member FB Ini Berani Komplain Langsung Ke Group FB Harley

  1. adhe says:

    y mklum , kan yg punya HD itu kan kebnyakan

  2. adhe says:

    lanjutkan , cela terus biar sadar !!!

    • lele says:

      Ora bakal sadar wong motor pada bodong otak kosong,mereka gaya banget karena klubnya banyak membernya.
      Saya penunggang zx6r asli,legal,via atpm belinya baru kemaren ada member HD TANPA PLAT NOMOR sebanyak 2 orang mau nabrak saya padahal saya uda jalan kekiri minggir dan pelan sekitar 60-80an tapi mereka berdua naikin kaki nyuruh semua pengguna jalan minggir semua padahal kondisi jalan lagi rame,rasane pengen ngejar cuma masalahnya mereka berdua pake bekingan patwal
      ASU TENAN HD,motor bodong MURAH aja banyak gaya,orang pun tau zx6r atpm vs HD bodong mahalan zx6r saya kemana mana tapi saya naik tetep sopan

  3. lele says:

    HD ASU MOTOR SETAN

  4. sinjo says:

    kalo diperhatiin dr sekian banyak penunggang moge yg palinga arogan emang penunggang HD ini. norak mereka kayak okb

  5. Tukiman says:

    Pengendara HD itu :
    – Kalo sendirian kaya MUNYUK ditulup
    – Kalo rombongan kaya SETAN blingsatan

  6. Anonymous says:

    HD citranya sdah sngt buruk di muka bumi :thumbdown

  7. mochyuga says:

    mas, belum pernah liat voojrider alias patwal rombongan HD ya? guanaas poll!! apalagi kalo yg dikawal “orang penting”, makin ngeri lagi -_-

  8. ivanantonia1 says:

    HD lewat konvoi… anak saya (masih bayi) di dalam rumah langsung kaget terus nangis…

    #EdisiCurhat

  9. Pingback: jual sentricon rag

  10. parjoo... says:

    Hd motornya orang bangsat keparat tai anjing emang jalanan punya mbah loo..

  11. parjoo... says:

    Hd motornya orang bangsat yg tak tau aturan dia mengira jalanan punyanya sendiri karena merasa palin mahal motornya..

  12. yonyon says:

    bakar aja om,,,,mereka gak beda sama begal motor

    sudah ada korban jiwa meninggal

  13. mbah says:

    Biker HD JANCOK

  14. ian says:

    sepenglihatan ane pengguna HD emg begitu.. jalan udah kayak punya sendiri pas mereka lewat pengguna jalan lain harus minggir

  15. shigit delonge shotokaw 212 says:

    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  semua HD itu belagu or semena-mena kawan, mungkin itu dari partisipan yg baru gabung d GROUP HD! Mereka partisipan merasa jumawa ketika gbung dngan HD, sya tidak memihak dri slah 1 kejadian trsebut, cuma saya hanya menengahkan utk menghindari ‘miss comunication’ aja.. Salam biker’s indonesia ” shotokaw 212 ( sholidaritas toleransi kawan ) salam 1 aspal

  16. Anonymous says:

    berani arogan lagi di daerah saya pangandaran, masa gabakalan tinggal diam… disitu bumi dipijak disana langit dijungjung..

  17. Joni_hack says:

    berani arogan lagi di daerah saya pangandaran, masa gabakalan tinggal diam… disitu bumi dipijak disana langit dijungjung..

  18. rr says:

    “naik HD itu gak gampang, juga mesinnya gampang panas”, lha motor bosok dibeli. mestinya naik metic mesinnya adem gampang dinaikin.

  19. daud says:

    UMUR UDAH PARUH BAYA….
    NAIK MOTOR MASIH HARUS DI TUNTUN…
    EEEH MASIH NABRAAAK…

    anak tk aje baris ber baris enggak ada yg di di kawal guru dan nabrak pintu…

    DUNIA ORANG KAYA MEMANG LUCU DAN PENUH KOTORAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.