Ini Gan 3 Motor Honda yang Segera Meluncur Tinggal Menunggu Hari!

cs1-orange
cs1-orange

Bagi agan sekalian para fans Honda, ada sedikit botjoer aloes tentang peluncuran motor baru Honda. Ya stidak nya ada 3 varian motor yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini. Motor ini ada yang hanya facelift ringan, ada yang face lift berat dalam artian rombak total, dan ada yang pure model baru.

Ini 3 motor tersebut!

1. Verza Face Lift

Sebagaimana kita tahu Verza sangat menentukan dalam penjualan sport Honda, lihat saja data AISI Januari-Maret 2015 dimana Honda mampu menjual sebanyak 56.418 unit dengan pangsa pasar 30,5%. Dari angka tersebut yang terlaris adalah Honda Verza 150 yaitu 20.675 unit, Honda CBR 150R StreetFire 17.674 unit, Honda CBR Series 56.418 unit, dan New Honda MegaPro FI 2.849 unit. Nah sebagai bentuk pelayanan AHM ada konsumen, meski motor ini tengah laris, tapi tetp juga diface lift biar lebih seger dan lebih laris lagi gan. Nah apa saja yang bakal difacelift? Ya tunggu bocoran selanjutnya.

2. CB150 R Major Change K 15 G

Yub, sebagaimana tertulis dalam artikel INI, INI, dan INI, bahwa CB 150 R bakal segera nongol dengan segala perubahannya, sudah tidak seprti dulu lagi. Motor maki sporti, dengan perubahan cukup signifikan, mulai bentuk tangki, lampu depan, hingga model buntut, plus kenalpot semua berubah. Gambaran lengkapnya seperti tertera dalam 3 artikel di atas. Yup sebagaimana kabar yang masuk ke redaksi Bonsai Biker, bahwa motor ini tinggal menunggu hari peluncurannya. Tunggu saja gan!

3. Sonic 150 aka CS 1 Reborn 150

Motor ini jelas pure baru, bermesin 150 cc yang sudah banyak dibahas di warung IWB maupun TMC. Lahir dengan bocoran kode K 56. Baik spec, spy shot atau renderannya sudah beberapa kalai nongol di keua warung di atas, dan di warung motoblast. Nah, motor ini juga tinggal menghitung hari peluncurannya.

Lalu kapan gan? Heehe, bukan Honda namanya kalau tak bisa menyembunyikan tanggal mainnya. Wait n seeee!

Advertisements

12 Comments

Leave a Reply