Motor-motor Keren Ini Dirubah Jadi Trike

motor idubah jadi trike

motor idubah jadi trike

Weh bijimana gan ketika motor-motor keren ini tiba-tiba dirubah menjadi trike alias motor roda 3. Ternyata keren juga, meski bagi kalangan tertentu tidak familiar. Ya misalnya aja, Tiger revo tiba-tiba diubah menjadi roda tiga hehe, lalu beberk ata matik juga diubah menjadi roda tiga, bagi penggemarnya tentu jozz gan.

440X100-hondamotorshow1

Ternyata gan, ini ada spesialisnya yang khusus bikin bike menjadi trike. Bos yang jago bikin trike ini ternyata punya bengkel dan warung khusus di Pinterest   wah jozzz! Tengok beberapa karyanya ini gan!

trike belakang

trike belakang

trike depan

trike depan

Manteb!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Motor-motor Keren Ini Dirubah Jadi Trike

  1. ardiantoyugo says:

    apik sek nang buri…

    Yang menarik dari Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-160

  2. richardjei says:

    keren gan, spacynya. gak ribet di lampu merah, tapi kena tilang gak nih?

  3. danisubject says:

    trike yang bagus yang ban 2 nya didepan … lebih meminimalkan mbelok glinding … seperti reliant robin

  4. Paijo says:

    Panganan EMPUK bagi polisi

  5. om yono says:

    Sangat membantu (khususnya) untuk saudara – saudara kita yang mungkin mempunyai ketidak sempurnaan fisik. Salut.

  6. iyanin12 says:

    trike bikinan om rubiyanto yang bisa miring miring kaya piagio mp3

Leave a Reply

Your email address will not be published.