Balapan Motor

AHM Kirimkan 4 Pembalap Ke Ajang ARRC 2015

 Tim balap AHRT,
Tim balap AHRT,

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menerjunkan para pembalap Indonesia ke kancah internasional terus dipelihara, kini  AHM kembali mengirimkan 4 pebalap binaan berbakatnya ke ajang balap motor bergengsi, Asia Road Racing Championship (ARRC). Dari 4 pembalap, 2 akan bertanding di kelas Supersport 600cc dan 2 lainnya di Asia Dream Cup (ADC).

Di kelas Supersport 600cc, AHM menurunkan Dimas Ekky Pratama dan M.Fadli Imammudin yang tergabung dalam tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Nama Dimas Ekky Pratama pasti tidak aing lagi, karena tahun lalu mampu meraih podium 2 di ARRC 2014 di Sentul, Jakarta. Sementara M. Fadli Imammudin merupakan pembalap yang pernah ngaspal di Suzuka 8 Hours Endurance Race dan membawa tim AHRT menduduki posisi 7 di klasemen akhir ARRC 2014.

Adapun  2 pembalap muda berprestasi lainnya yang dibawa AHM yaitu M. Febriansyah dan Yoga Dio Syachputra akan bertarung pada ajang ADC menggunakan sepeda motor Honda CBR250R. M. Febriansyah adalah pemuncak klasmen One Make Race 150cc Indospeed Race Series (IRS) dan juga posisi kedua pada One Make Race 250cc IRS. Adapun Yoga Dio Syachputra adalah pebalap berprestasi pada ajang Honda Racing Championship dengan meraih posisi ketiga di kelas HRC 3 dan posisi ke di kelas kedua HRC 4, jozzz.

 

38 komentar pada “AHM Kirimkan 4 Pembalap Ke Ajang ARRC 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.