Meski Start Dari Posisi 8 Rossi Sesumbar Sabet Podium

Rossi
Rossi

Sebagaimana kita ketiahui bahwa Rossi  bakal mengawali balap di Argentina malam nanti/atau Senin dini hari nanti dengan posisi start dari rutan 8. Banyak masalah yang masih harus dipecahkan menurut Rossi sehubungan dengan ia dan motornya, seperti yang dia ungkapkan menanggapi posisinya yang ke 8,  “Inyong very upset for the qualifying karena Inyong gak bisa bikin hasil lebih baik, Strategi Inyong tidak perfik, we arrived in traffic and unfortunately motor gak bisa improve maning.” Namun begitu Rossi masih Optimis meraih Podium!

Lihat saja statmennya:

Bagi Inyong my pace is not so bad untuk meraih podium, Inyong merasa oke-oke aja. Inyong ama Jorge 11-12 lah, boleh jadia dia lebih cepat dikit, so we need to try to be a bit better, tapi Marquez is a bit too fast. But it is just Saturday. Inyong coba improve besok!

Rossi memang masih bermasalah dengan ban namun kabarnya saa warm up hari ini bakal bekerja ekstrakeras untuk memecahkan masalahnya. Ya boleh jadi akan seperti di Qatar, dimaa Vale yang dulu is back, bahwa dari belakang ia akan membalapsatu demi satu pembalap lain sehingga ia bisa podium, bahkan juara, siapa tahu!

Advertisements

10 Comments

  1. sangat masuk akal. wong kualifikasi ban masih seger. kalo race ya bubar. ini namanya faktor lucky. gambling juga buat milih ban.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan