Wew Honda Luncurkan Jazz Versi Panjang Ala Mobilio, BBM 2,7 Liter/100 Kilo

Honda Shuttle 2015
Honda Shuttle 2015

Pergerakan otomotif terus berevolusi. Setelah menghadirkan versi brio panjang yankni Mobilo di beberapa negara, kini Honda menghadirkan kela yang di atasnya yakni Jazz versi panjang dengan nama Shuttle 2015. Jelas mobil ini lebih nyus dari mobilio wong kelasnya Jazz gan, demikian juga harganya. Hal yang paling menarik adalah mobil ini bisa dikatakan super irit gan, rata-rata konsumsi mobil ini, disebutkan mencapai 2,7 liter bensin untuk 100 kilometer.Shuttle berdesain tajam seperti dengan mengusung tajamnya samurai, bagian depannya yang dijejali lampu penuh LED yang dikawinkan dengan sisipan krom, dimana grille berlapis krom. Bagian samping dan belakang dibuat dengan lekukan untuk meningkatkan aerodinamis.

Mobil baru ini  menawarkan sistem kunci cerdas, setir yang dibalut dengan kulit, sistem navigasi, penghangat pada kursi depan, beberapa trim kayu, roda 16 inci dan sejumlah detil lainnya, weh mewah gan. Laju mobil ini ditopang oleh mesin Atkinson-cycle berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan sebuah motor listrik. Transmisi menggunakan dual-clutch dengan sistem penggerak all wheel drive. Wah mantab!

Sayangnya baru di jepun gan, indonesia belum!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. Ngohaahaaa
    Gue kesasar gann.. Mamppir di blog samppah. Ternakkann ahm
    Ini toh
    Tukang BC berkedok blogger

    #dpt pesangon berapaa tuh dr ahaem
    Maahoooo mahooonnda

    • Kenapa om? Masalah buat anda? Anda ngiri dgn ramenya blog org lain? Anda ngiri kalo orang lain blognya berhasil dan banyak yg pasang iklan? Urus sendiri hidup lu yg ngaco.

    • dasar fby otak di dengkul. Ahm pasang iklan jg milih2 kaleee.
      orang perusuh macam ente covoknya ya sebar brosur dan pegang spanduk di lampu merah

    • Tong, hahaha lu nyampah disini malah nambah trafficnya mbah bons.
      Happines can kill people who hate you …

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin