Adu Banteng 2 Motor Gara-gara Lawan Arus Ini Ramai Dishare Di Internet!

adu banteng 2 motor gara-gara lawan arus

adu banteng 2 motor gara-gara lawan arus

Sebuah brita dipublis di internet oleh detik, tentang tukang ojek tua yang melawan arus, lantara ulahnya yang lawan arus, terjadialah adu banteng dengan pemotor lain yang berjalan sesuai jalurnya dan akhirnya kedua pemotor terjatuh di jalan. Pemotor yang jalurnya bener langsung bangkit dan memarahi si tukang ojek, sementara si tukang ojek plonga-plongo pura-pura gak tahu, walau setelah belakangan dilabarak ngaku salah! Berikta ini kemudian dishare rame-rame di FB.

banner-440x100pxBerikut kronologis di detik:

pemotor lawan arus

lawan arus

lawan arus

Ya jadi pelajaran buat kita aja gan, supaya gak hobi lawan arus, selain membahayakan diri sendiri, juga bisa membahayakan orang lain!

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Adu Banteng 2 Motor Gara-gara Lawan Arus Ini Ramai Dishare Di Internet!

  1. Cah ndeso says:

    Se7…. Semoga yang sering lawan arus segera insyaf

  2. Dian Mas Putra says:

    mungkin si bapak sudah tua…
    sudah pasrah dengan usianya…
    makanya lawan arah, ya kalo ditabrak mati kan ga usah idup lebih lama lagi…

  3. grunge says:

    knpa gak mati kepalanya pecah skalian tu yg lawan arus..klo aja ditilang polisi.alesannya macem2..ingat kecelakaan berawal dri pelanggaran

  4. Bonsai Biker says:

    ya semoga jadi pelajaran buat kita semua

  5. brigade jalan raya says:

    marahin juga si pemboncengnya. “lu ga nyuruh nih kakek lawan arus kan? lu ya yang nyuruh si kakek pikun ini lawan arus? mau aja pakai ojek ga bener kek begini” :mrgreen:

    *ingat, segala sesuatu itu punya umurnya. segala sesuatu adalah milik tuhan. jadi urusan ini sebaiknya serahkan ke polisi (ancam doi), (kalo kasihan) ya syukur diganti, dapat uang ganti rugi tapi belum nutup rapopo lah dari pada, ga diganti ya gimana lagi yang penting dia ngaku salah. atau marah2 lagi ampe tuh kakek d*e.

  6. sebutsajamawar says:

    Yg lawan arus juga salah, yg ditabrak juga sombong amat. Kan yg lawan arus akhirnya ngaku salah dan minta maaf, ya jabat tangan kek. Kalo pulangnya tuh ojek kepikiran trus kecelakaan gimana? Lain cerita kalo akhirnya yg ojek gk mau ngaku, baru boleh marah.

  7. nunggu nabrak baru sadar…

    *itupun kalau beneran sadar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.