Wah Ada-ada Saja, Ferrari Seorang Musisi Kejepit Di Gang

Ferrary Kejepit di Gang
Ferrary Kejepit di Gang

Sebuah Ferrari kejepit di gang, aihihhihi, mobil mewah ini kegencet hingga lecet dan menjadi perhatian banyak orang sampai diliput di media yang salah satunya kompas otomotif. Usut punya uut ternyata si empunya yang seorang musisi ini sedang kejar waktu ngambil jalan pintas.

Yup Ferrari “nyangkut” ini tepatnya TKPnya adalah di salah satu gang di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, pada Jumat kemarin lusa (24/4/2015). Ini merupakan Ferrari tipe F430 berwarna merah milik Kevin, Pemain keyboard dan pencipta lagu dalam band Vierratale, Kevin Aprilio (25) putra dari pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes.

Kevin-Aprilio
Kevin-Aprilio

Sang empunya lagi ngejar waktu untuk hadir di sebuah acara. Karena jalan pintas yang biasa dilewati diperbaiki, jadi ia mencoba lewat gang  itu sebagai jalan pintas. Dulu katabnya ia pernah lewat jalan itu pakai mobil lain dan bisa, namun giliran pakai Ferrari dan malah terjebak sampai lecet di bagian sampingnya. Mungkin karena body Ferrari yang lebih lebar dari mobil yang dulu dia pakai. Kejadian hanya 3 menitan, karena beberapa arga membantu.

Advertisements

12 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan